Catatan Kecil, My Word

Lebaran di bulan penuh makna

Tidak terasa dan terasa tidak, lebaran untuk kesekian kalinya kembali dirayakan setelah menempuh puasa menahan segala nafsu sebulan penuh, rasanya sangat senang namun sedih, karena kepikiran dibulan pensucian ini apakah kita akan bertemu lagi. Lebaran itu identik dengan opor ayam , gw sendiri gak suka apa yg namanya opor ayam, rasanya aneh, lebih baik gw makan sambal goreng paya muda, ini lebih mantap. Lebaran kali ini gw gak mudik karena suatu hal, dari dana hingga waktu yang tidak memungkinkan gw buat mudik bareng keluarga, kalau mudik sendiri sih masih bisa, Cuma rada males berjibaku dengan pemudik lain dipantura.

Lebaran kali ini buat gw berbeda, terutama gw udah menjadi karyawan tetap disebuah perusahaan otomatis banyak angpao yg perlu gw bagikan kepada rekan-rekan sebagai rasa syukur gw atas terkabulnya doanya. Thanks to Allah. Gw sekarang bisa beli baju lebaran sendiri dari uang gaji gw, padahal yg gw beli Cuma dua celana panjang dan gw baru sadar kalau celana yg gw beli warna dan modelnya sama, duh ngapain juga gw beli dua benda yg sama?. Baju dan kaos Alhamdulillah dapet hibah dari abang dan kakak ipar gw, kalau dari bokap mah sisa oleh-oleh dagadu dari jogja waktu bokap gw dinas ke jogja hahahhaha. Rencana mau beli kue lebaran, pengen beli kastengel karena gw suka banget kue keju ini, tapi sayang temen gw udah gak ngejual ni kue, padahal dia udah mastiin fresh from oven. Ya sudah nanti beli sama nyokap saja di toko kue Rose, biar rada mahal tapi enak.

Rencana libur lebaran mau kebandung, jalan-jalan aja sih tapi waktunya rada mepet, buat silahturahmi ke teman, guru, tetangga hingga sodara saja membutuhkan waktu 5 hari berkeliling. Dihitung-hitung pengeluaran gw di lebaran kali ini sangat amat boros, kalau diitung udah makan gaji gw satu setengah bulan tapi gak apa, gw senang kok, ada rasa puas dalam perasaan batin, toh gak buat yg aneh-aneh, palingan buat makan direstoran aja sama nonton. Lebaran kali ini gw bakal berhenti posting selama seminggu, karena sibuk nyiapin hari lebaran dan halal bihalal. Buat para pembaca yang kangen akan tulisan gw diharapkan sabar ya, lagian postingan lama gw aja jarang ada yg baca tuh.

Atas nama Tawvic dan para sahabat mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Maafin gw atas segala postingan yang tidak mengenakan, dan para komen-komen yang isinya virus maaf banget gak di setujuin sama gw heheheehe, dan buat para hacker yang pernah acak-acak blog gw selamat lebaran ya, jangan lagi-lagi donk, gw cape benerinnya. Semoga lebaran tahun ini memberikan makna mendalam terhadap apa yang udah kalian tempuh, buat para pembaca setia, yosi, mariam, yani, bayu, winda dan ninagenta thanks banget yak, dukung terus yap……………..

“SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 HIJRIYAH”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s