Cerita Singkat

Lagi Bukber eh ada temen smp

Sebenarnya gw ada janji sama eddie buat bukber, sebenarnya juga si Eddie non-muslim tapi gw salut sama dia udah ngajakin bukber di solaria plus pesenin gw minuman yang nantinya pas gw nyampe ketika beduk magrib udah bisa diminum. Sorenya fitri sms gw kalau anak-anak cewek kelas 3.7 waktu smp mau bukber juga di solaria, wah kebetulan tapi sayangnya Eddie salah masuk letak solarianya, dia udah berada di solaria deket atm centre sedangkan fitria dan temannya di solaria lantai atas, kebanyakan solaria jadi bingung nih.

gaya dulu ah
gaya dulu ah

Gw ampe muter-muter nyari si eddie, mana eskalator turunnya lagi diperbaiki alhasil gw muter muter gak jelas, disangka orang gw intel karena pake jaket item, baju coklat dan celana hitam panjang bahan plus spatu pantofel, mantap. Rupanya eddie dapat kursi yang tepat,disebelah dia ada seorang anak gadis ya kira-kira masih smp lagi makan sama keluarganya, cakep banget, manis, putih, yahud deh, tipe gw banget, mirip-mirip nikita willy doser, lho?. Dari wajah sih terbilang masih muda ya dibawah 15 tahun tapi dari gaya bicaranya udah kaya anak kuliah dewasa banget. Eits gw bukan pedofil bro, gw emang suka sama cewek cantik aja, kebetulan style dia pas sama selera gw.

 

ni dia rombongan temen smp gw
ni dia rombongan temen smp gw

Abis menikmati jamuan bukber, gw langsung ke gramed beli komik, tak lama telepon berdering dan tak lain fitria yg telepon gw. Katanya temennya udah gak sabar pengen ketemu gw secara tahu gw juga ada di giant, disana udah ada indah, lili chen, dahli, indri, lisa, dan fitri sendiri. Ya sudah gw kesana tapi setengah jam gw nunggu telponnya si fitri diangkat karena gw gak liat mereka ada di solaria lantai atas dan ternyata mereka duduk didalam. Wah histeris lah mereka karena udah 5 tahun gak liat gw, beda kan gw, lebih ganteng dan tampan. Apalagi si lisa, mpe merah merona liat gw, nyesel lu sekarang nolak gw hahahahahahahha……

 

Indah dan Fitria
Indah dan Fitria
eddie wibowo
eddie wibowo

Abis itu kita rame-rame main di timezone, untungnya gw bawa eddie, bocahnya bawel abis jadi bisa menghangatkan suasana lagian 75% pegawai di mega bekasi termasuk konter hape itu temennya dia semua, maklum chinnese, link pertemannya lebih kuat daripada orang lokal sendiri dan mereka sangat lah toleransi terhadap etnis mereka. Puas dengan bermain gw langsung cabut, ngantuk dan gw juga belum mandi jadi rada-rada gerah gimanaaaa gitu. Waktunya memang sangat singkat padahal gw masih kangen sama mereka, ya waktu tidak dapat dibeli dengan uang. Ada rencana bakal bukber lagi tapi satu kelas 3.7 semoga terlaksana, amien.

2 thoughts on “Lagi Bukber eh ada temen smp”

Tinggalkan Balasan

