Burma Adandu 09, games tersembunyi

Posted on Updated on

            Setelah rapat selama beberapa tahun hehehehe akhirnya acara Buka bersama penghuni Adandu terlaksana. Hari sabtu jam  3 sore gw langsung cabut menuju mid point senayan. Sebenarnya gw gak tahu dimana letak mid point senayan namun setelah melihat peta di google map, akhirnya dapat juga letak persis mid point namun tetep aja pasti ada nyasarnya. Sampe jam setengah 4 di komplek senayan, sedikit cari-mencari namun heman menyuruh gw untuk jemput dia di plaza senayan. Ya gw kesana, gw tunggu di halte.

            Rupanya si heman gak tahu letak mid point dan dia juga ga ngerti sama jakarta padahal dia tinggal di tanjung priok, lah gw aja tinggal di bekasi tau dimana mid point wakakakkak. Akhirnya gw pasti letaknya mid point dulu, gw langsung menuju pintu 1 senayan, akhirnya ketemu juga, gw langsung balik lagi ke halte untuk mengabari si heman. Setelah sampai di halte heman menyuruh gw nunggu diparkir keluar plaza senayan, ya gw tunggu di pintu keluar plaza senayan. Setelah hampir setengah jam dan gw udah telat 25 menit dari jadwal acara maka langsung gw telp heman, katanya udah di sebrang halte. Arrrghhh…. gw muter lagi dari plaza senayan menuju halte yang tadi, tapi gw sempet nyasar di puteran ini karena agak jauh dan banyak gang-gang yang mesti dilewatin. Sampe di halte si heman kasih tau kalau dia udah menuju mid point, Ya Allah tolong.

ngegames sambil nunggu yg lain
ngegames sambil nunggu yg lain

Secepat kilat gw langsung kebut kesana, sampai di midpoint tidak ada tanda-tanda si heman, rupanya dia nyasar dan sempet-sempetnya ribut sama Ami yang udah stand bye di saetaki mid point. Alah..alah…, sampai di saetaki mas darso telepon, katanya udah nyampe tapi bingung dimana letak saetaki, konyolnya, gw nelpon sama orang yg belum gw liat mukanya dan taunya dia di sebelah gw hahahhaha, gw ketawa geli.

pada serius banget
pada serius banget

Sebelah-sebelahan kok telepon. Beberapa menit kemudian heman dan chepy sampai juga dimid point setelah gw jemput didepan mid point, abis itu kita mulai acara gila-gilaan. Tak lama juga Mbak Putri sang penyiar OZ Fm hadir, dan beberapa rekan adandu. Acaranya sih gak terlalu ribet, sederhana tapi lumayanlah menurut gw, walaupun target 20orang yg kumpul tidak  sesuai harapan, hanya sekitar 16orang saja.

Chepy, gw, darso, Putri
Chepy, gw, darso, Putri

 Gw dapet kaos, pulpen sama pin, paling enak mas darso, jauh-jauh dari depok rupanya gak sia-sia, setiap ada quiz dia selalu dapat hadiah, mantap. Gw kurang suka sih sama makanannya, soalnya Cuma ayam tempura doank hahahahaha, trus pake nasi, gw ga biasa buka puasa langsung nasi biasanya kue dulu dan minuman seger. Jam ½ 8 gw balik ke bekasi, ketemu sama anak YVC tangerang mau ke karawang dan sekalian gw kawal sampai cikarang. Balik dari sana gw menuju rumah bams, tapi dianya lagi pergi ya sudah gw pulang dan langsung ngorok, capek banget mas bro.

One thought on “Burma Adandu 09, games tersembunyi

    ryanee said:
    1 September 2009 pukul 3:10 am

    kayaknya seru juga acaranya, foto nya mana juragan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s