BUKBER Bersama Nyunyu N tHe Ganks

Posted on Updated on

Jauh-jauh hari nyunyu ngajak gw buat buka bersama dengan anak-anak tongkrongan gw, istilahnya featuring. Gw sanggupin, gw langsung kontak para sobat-sobat lain biar pada bisa hadir di acaranya nyunyu, dia yg punya ide maka gw tulis bukber bersama nyunyu, aneh juga ya judulnya. Pas hari H nya, anak-anak pada kumpul dirumah Ruli, disana udah ada Ranoey, Bams, Manto, gak lama si Rama datang. Banyak jg yg ga bisa datang karena ya mulut sama niat gak sama.

rame-rame di tamkul
rame-rame di tamkul

            Acara molor, biasa anak bekasi, jam 5 baru pada kumpul semua, padahal udah gw suruh jam 4 udah siap biar nanti dapat tempat di Taman Kuliner. Leo, Suci, Memey, Nyunyu, dedew, kosim, eki dan temennya nyunyu akhirnya datang juga. Kita langsung cabut menujuk TamKul namun si Ruli minta kita duluan dan dia belakangan gak tahunya malah beli burger buat buka disana. Sampai sana kita udah duduk dengan view yg lumayan tapi diusir karena tempat tersebut udah diboking orang, resehnya gak ada bacaan reserved atau apalah.

eki, rama, ranu
eki, rama, ranu

            Gw rada kurang sreg sama tamkul, karena masih semwrawut mulai dari letak bangku sampai para pelayanannya yg gak pake seragam jadinya kita bingung yang mana pelayan dan yang mana pelanggan. Setelah pindah tempat, anak-anak langsung mesen makanan, wah yg kaya gini gw ogah, ribet banget, kita mesen disalah satu stand dan memang desainnya seperti food court. Setelah mesen dan dapet bon, si pelayan menyuruh kami untuk bayar dikasir setelah itu balik lagi ke stand mereka untuk ngambil bon yg merah, udah ngantri dikasirnya lama banget. Coba bayar nya di standnya aja pasti lebih praktis. Gw mesen Zuppa Soup, gw belum pernah makan ni makanan, kayaknya enak dan minumnya es kelapa sama es teh.

zupa sup & s-klapa
zupa sup & s-klapa

            Resehnya makanan gw datengnya terakhir, yg mesen zuppa soup sih rama sama gw, sejam berlalu makanan belum datang, lamaaaaa banget service nya. Yang bikin jengkel masa Cuma es teh sama es kelapa aja lama banget datangnya, kalau zuppa soupnya sih gw maklumin karena ni makanan rada ribet buat nya. Temen-temen gw udah pada makan, wah jadilah gw sebagai bahan lucu-lucuan. Karena udah gak tahan gw langsung aja ke stand nya, dan bilang ke pelayanannya “mas bro, makanannya lama banget, udah hampir mati temen gw nahan lapar” trus si pelayanan sambil nahan tawa “iya mas he…he… ni lagi dipanggang” eh buset lama bener manggangnya perasaan emak gw bikin kue kagak lama manggangnya entar malah gosong.

bos nyunyu lagi makan
bos nyunyu lagi makan

            Jam 7 baru datang tuh makanan, emang dari tampilan sangat menarik nih makanan tapi soal rasa, seperti sup krim ayam yang kebanyakan garam, rada asin bro, yang bikin pasti pengen kawin. Dalam sekejap habis, tinggal mangkuknya aja. Acara narsis foto-foto an tidak terelakkan. Padahal anak-anak udah mau balik, eh sirama malah mesen ayam kremes, lapar bang. Nunggu lagi deh, udah ngaret setengah jam lebih, eh si ramses malah ketawa-tawa, udah malam ni bung. Gw ma nyunyu rencana mau main dirumah ruli, numpung lagi sepi kan bisa ahahahahahahh, ah ngapain tau. Sayangnya yang ikut ke rumah ruli Cuma gw, nyunyu, dedew, rama, ranu, kosim, itupun gw paksa.

anak-anak narsis
anak-anak narsis

            Dirumah ruli lagi-lagi sesi pemotretan, Cuma kosim aja yg asik main PS dikamar tamu, gak keluar-keluar, pada ngira kosim mati didalam kamar. Jam 9 kita bakil kerumah masing-masing, hufff hape gw isinya foto nyunyu sama dedew, ni anak banci foto abis. Mana hape baru beli tadi pagi, udah di isi sama gambar yang rada-rada gimanaaaaaa gitu. Gw senang hati gembira, udah lama gak gila-gilaan bareng teman-teman cuy.

Pembalap Kalimalang
Pembalap Kalimalang

2 thoughts on “BUKBER Bersama Nyunyu N tHe Ganks

    ryanee said:
    1 September 2009 pukul 2:56 am

    kenapa gw ga diajak sih, jahat lu…. padahal gw kan kenal sama anak-anak lu…

      thetawvic responded:
      2 September 2009 pukul 1:11 am

      Lupa!!

Tinggalkan Balasan

