BUKBER DENGAN KENANGAN

Posted on

Setelah kita chat beberapa hari ini kita janjian ketemuan untuk buka bersama, sudah 5 tahun kita tidak melakukan ritual ini, padahal waktu dulu kita sering banget buka bareng ketika bulan puasa, dan restoran favorit kita waktu dulu adalah Obonk, Cuma sekarang restoran steak murah meriah tersebut udah berganti menjadi tukang bangunan. Setelah memikirkan tempat makan apa yang cozy, ya terpilihlah Rock n Roll Pizza, sebuah café dengan gaya rock n roll, isinya sih katanya pizza tapi gw gak mentingin makanannya yang penting gak rame buat buka dan bisa ketemuan dengan dia.
Kita janjian pukul setengah 6 udah disana tapi apa daya, kalimalang memang neraka jalanan, gw dari kantor jam 5 dengan kecepatan 80-100km/jam tetep aja kena macet, memang speed tidak bisa mengalahkan kemacetan. Gara-gara ada orang berantem dibulan puasa, semua jadi kena getahnya.

ready to sucking
ready to sucking

Nyampe café tersebut jam 6, pas bener adzan magrib di mesjid dekat ni café kelar bunyi. Sebenarnya gak jauh dari tempat gw tinggal ni café, Cuma satu kilo dari rumah gw tapi kita berdua mencintai Pekayon sebagai tempat tinggal kami jadinya ya makan pun mesti yg deket-deket aja hahaha.
Nyampe sana dia udah lahap bubur gratisan buat buka puasa dari pihak café, ni tempat sepi banget Cuma ada temen gw ini. Nama temen gw ini adalah Witri, tak lain dan tak bukan adalah mantan cinta pertama gw. Gw sih emang suka banget makan bareng sama dia, karena gw sama udah kaya sodara kembar, kita punya sifat yang sama, nyokap yang satu kampong dengan bokap gw, dan sama-sama anak jogja hehehehe, makanya kita gak cocok buat jadi pasangan kekasih. Cocoknya adalah temen atau sodara.

Dia langsung senyum-senyum dan rada terkejut melihat gw yang agak tampan, mungkin udah 5 tahun gak ketemu dia jadi terkesima oleh carut marut pegawai kantoran cikarang wahahahahha
Gw langsung pesen makanan, volcano pizza yang gw kira porsinya buat satu orang, eh taunya buat empat orang, gw habiskan sendiri deh. Alhamdulillah witri udah nyiapin minum, duduk gw langsung minum, rasa haus telah terhapuskan, gw gak tahu minuman apa ini, halal atau tidak, karena warnanya biru kayak blau cap kembang. Dia mesen steak sapi dipanggang, istilah café nya gw lupa, ya kayak gitu deh makananya. Sambil menikmati santap buka puasa kita ngobrol-ngobrol seru, mulai dari kenangan kita masa smp sewaktu kita berdua masih pacaran, cinta monyet dan ngomongin pacar-pacar kita yang sekarang.

witri lagi ngisep ganja wakakakak
witri lagi ngisep ganja wakakakak

Witri baru jadian sama seorang cowok sedangkan gw sudah jadian lagi sama cewek yang terdahulu. Kita saling tuker info sejauh mana kita romantic sama pasangan kita, selain itu adalah obrolan tentang kenakalan kita, mulai dari suka dugem, kongkow mpe pagi sampai gila-gilaan. Dari semua obrolan itu, kita tidak sangka kalau kita udah berubah, witri yang kalem dan terkenal dengan pikiran smart kini suka dugem hahahaha, sedangkan gw yang terkenal anti kenakalan dan terkenal dengan pikiran mesum kini tambah gila, suka nongkrong gak jelas. Obrolan menjadi panjang ketika mengenang masa-masa kita masih jadian waktu smp, sebuah bong shisha menemani kami ditengah obrolan penting ini, katanya sih ni sisha rasa grape mint tapi yang terasa Cuma mint nya aja, si abang pelit ngasih rasa.
Abis itu kita ngobrolin tentang reunion SD, rencana mau ngadain reunian, ya semoga saja semua bisa berjalan lancer seperti yang kami inginkan, kangen juga sama anak-anak SD lainnya, pasti sekarang mereka sudah pada dewasa yah. Gak terasa pukul Sembilan kurang, gw juga udah ngantuk, kita berdua pulang. Beruntung gw masih ingat rumah si witri, sekalian saja gw anterin dia kesana, kerumahnya. Jadi ingat masa-masa lampau dimana gw sama dia seperti pasangan culun tapi sekarang kita sama-sama dibekali hal yang tidak membuat kami polos. Semoga pasangan kita nanti bisa lebih baik dari yang pernah kita jalani. Hari ini gw seneng banget, puas bisa ketemu teman lama.

wah kealingan bong muka gw
wah kealingan bong muka gw

One thought on “BUKBER DENGAN KENANGAN

    dir88gun-W said:
    31 Agustus 2009 pukul 10:08 am

    Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, bulan Ramadhan telah tiba…
    setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, he he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini? Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau…
    Tapi, beneran… mau tahu? Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…
    Nih, saya kasih link comment-nya…

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/08/
    ucapan-selamat-kemerdekaan-ramadhan.html

    http://www.4shared.com/file/127273395/aafaeca/
    Ucapan_Selamat_Kemerdekaan__Ramadhan.html

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya!
    Lho, kok jadi maksa sih? He he he…
    Anggep aja ini cuma reminder & invitation dari saudara jauh,
    jadi… nggak ditampilin juga nggak apa2, kok.

    Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita sekeluarga…
    dari kejamnya adzab & dahsyatnya fitnah…
    yang Ia turunkan di dunia, di dalam kubur, & di akhirat.

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini,
    mohon maaf lahir bathin & ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s