Mengingat kenangan lama bareng mantan

Posted on

Ternyata chatting sama mantan pacar sungguh menarik, lagi senggangnya jam kantor gw chat sama si W, hehehe dia entu cinta pertama gw, waria ?, bukan-bukan, W itu nama orang Cuma gw ga mau publikasikan, sebut saja namanya Welas. Hahhahaha, gw sama dia chatting mengenai masa-masa pacaran dulu, tentanga hamster yang kita beli berdua, minum susu abis ngedate dan jalan-jalan pake speda, semuanya biking w ngakak abis kaya mengingat masa lalu yang benar-benar dulu. Nih cuplikannya…

 (2:43:47 PM) welas : tau dari temen aja

(2:43:49 PM) tawvic@gmail.com: wakakakak

 (2:38:40 PM) welas: cpe d

(2:45:18 PM) tawvic@gmail.com: ada eskrim juga kok

(2:45:29 PM) tawvic@gmail.com: lo suka kan eskrim

(2:40:54 PM) welas: kok tw siy?

(2:46:54 PM) tawvic@gmail.com: kan gw kenal lu udah lama wit

(2:47:00 PM) tawvic@gmail.com: im not new guy

 (2:42:44 PM) welas: kelinci ma ayamna msh ad?

(2:48:54 PM) tawvic@gmail.com: wah udah gak ada

(2:48:58 PM) tawvic@gmail.com: udah almarhum

(2:49:26 PM) tawvic@gmail.com: dulu gw punya hamster dua, beranak mpe ada 10 lama-lama habis  dikasih orang

(2:49:40 PM) tawvic@gmail.com: salah satunya gw kasih nama Vikui…

(2:45:23 PM) welas: itu sma kyk nama marmut

(2:52:46 PM) tawvic@gmail.com: hahaha

(2:52:48 PM) tawvic@gmail.com: jadi inget

(2:47:39 PM) welas: ingt gk?

(2:47:56 PM) welas: klo gk slah dlu belinya ma lo kan?

(2:53:37 PM) tawvic@gmail.com: inget banget

(2:53:47 PM) tawvic@gmail.com: iya beli dua tapi yg satu namanya siapa ya

(2:53:50 PM) tawvic@gmail.com: gw lupa

(2:48:53 PM) welas: vikqui ma edqwi

(2:49:18 PM) welas: bkan vikui tp vikqwi

(2:55:03 PM) tawvic@gmail.com: ya sama lah

(2:55:08 PM) tawvic@gmail.com: aksen nya sama klo dibaca

 (2:55:24 PM) tawvic@gmail.com: lucu ya dulu kita

(2:50:06 PM) welas: bdaa

(2:55:43 PM) tawvic@gmail.com: naik sepeda abis itu beli susu

(2:50:22 PM) welas: dlu wktu msh imut2

(2:56:31 PM) tawvic@gmail.com: iya, gw masih polos…

(2:56:40 PM) tawvic@gmail.com: berawal dari mie ayam

(2:53:06 PM) welas: mie ayam?

(2:58:50 PM) tawvic@gmail.com: hehehe

(2:59:08 PM) tawvic@gmail.com: awalnya sih kita ketemuan di SD tercinta

(2:59:22 PM) tawvic@gmail.com: terus makan mie ayam bareng irma ma niko

(2:54:02 PM) welas: hahaha

(2:54:06 PM) welas: iya tuh

(2:54:25 PM) welas: jadul bgt yak

(3:01:04 PM) tawvic@gmail.com: gw masih imutnya

(2:55:42 PM) welas: jiaah

(3:01:21 PM) tawvic@gmail.com: klo gak lo yg kerumah naik sepeda, pasti gw yg kerumah lo pake sepeda

(2:56:13 PM) welas: hahaha

(3:02:37 PM) tawvic@gmail.com: waktu itu lo kasih gw pin batman, eh pas pulang dari rumah lo ujan, terus lo kasih gw topi biru…

(2:58:02 PM) welas: lucu jg y klo d ingt2

(3:03:43 PM) tawvic@gmail.com: iya

(2:58:21 PM) welas: ingt gk lo wktu gw dsuruh ngambl raport lo

(3:04:03 PM) tawvic@gmail.com: wah iya ya

(2:58:36 PM) welas: tkut ktauan ma nykp lo

(3:04:11 PM) tawvic@gmail.com: jahat ya gw, maksa lu ngambil rapot

(3:04:53 PM) tawvic@gmail.com: iya waktu smu, nilai b.inggris gw 4 hahaha

(2:59:39 PM) welas: hahaha

(2:59:57 PM) welas: trus ktauan gk ma nykp lo?

(3:07:06 PM) tawvic@gmail.com: ketauan hahahaha

(3:07:14 PM) tawvic@gmail.com: trus gw dipaksa kursus..

(3:02:59 PM) welas: klo ingt dlu mah

(3:03:08 PM) welas: bwaan na pngen ktwa aj

(3:08:53 PM) tawvic@gmail.com: lucu banget ya kita dulu

(3:09:22 PM) tawvic@gmail.com: kita udah gak jadian lagi tapi bilang putusnya waktu gw kelas 2 sma

(3:05:32 PM) welas: iyaah

(3:17:46 PM) tawvic@gmail.com: parah

(3:18:02 PM) tawvic@gmail.com: 4 tahun ga ada  kejelsan ya

(3:18:04 PM) tawvic@gmail.com: hahaha

(3:12:57 PM) welas: kta tu jdian kls brp y?

(3:19:06 PM) tawvic@gmail.com: waktu gw kelas satu, lu kelas dua

(3:19:07 PM) tawvic@gmail.com: wakakakak

(3:19:15 PM) tawvic@gmail.com: gw pacaran sama kaka kelas gw

(3:15:24 PM) welas: gw pcrn ma brondong y

(3:15:27 PM) welas: hahaha

(3:21:51 PM) tawvic@gmail.com: padahal waktu sd kita beranteman terus ya

(3:28:26 PM) tawvic@gmail.com: apalagi lu suka banget beli roti bakar, makan rotinya sok imut ahahahah

(3:23:37 PM) welas: trnyata lo perhatiin gw jg yak wkt sd

(3:29:50 PM) tawvic@gmail.com: ternyata yang namanya benci bisa jadi cinta ya

 

Sisanya obrolan tentang buka puasa, gak ada tema yang sama wakakakak… sungguh menyenangkan masa-masa itu… thanks buat lo, sekarang kita adalah best friend yang gak bisa putus dan kenal kata benci.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s