hari minggu yang super padat

Posted on Updated on

            Rapat anak-anak adandu, mungkin para pembaca bingung adandu itu sejenis makanan apa?, buat yang mau tahu bisa klik www.adandu.com, nah adandu ini sejenis social web buatan anak bangsa, lebih kearah indie entertainment sosial. Bisa ngblog, video mashup ataupun ngasih lagu demo band. Mantap deh. Saya juga sebenarnya anggota baru di adandu, namun diajakin buat ide untuk bukber bareng adders (nama penggemar adandu). Gw kucurin aja segala ide-ide kreatif gw, udah lama setelah keluar dari team kreatif salah satu EO dan lama juga ga berkreasi dalam pembuatan acara.

            Banyak adders yang setuju dengan ide gila gw, maka tgl 23 kemaren gw mengadakan rapat diplaza semanggi. Setelah kontek-kontek dgn bro heman dan jeng vita maka disepakati jam 4 udah ada diplaza semanggi, namun si heman gak bisa datang karena ciecie nya sakit di bandung dan dia harus pergi kebandung sampai hari senin, artinya dia gak bisa datang. Pas hari H nya, gw sms vita buat mastiin jadi tidaknya, jam 4 baru dibalas sama dia, dan gw buru-buru meluncur kesana. Jam 4 lewat 10 gw ke semanggi, klo udah tahu jalannya sih gak berasa jauh. Keadaan jalan sedikit macet didaerah kalimalang, maklum jalanan ini sempit bukan main.

            Sebenarnya hari ini merupakan hari yang padat, jam 10 pagi gw udah ada mitra bekasi barat buat jenguk brothers gw yang kena DBD, jam 1 siang gw kumpul sama riki, ranu dan angga, karena jam 2 kita mau ngeband. Ampe jam setengah empat gw langsung pulang kerumah buat mandi dan siap-siap pergi ke semanggi. Padat bener nih acara, gw berharap gw bisa kuat, mulut udah agak susah buat ngomong karena nyanyi-nyanyi di studio band bikin tenggorokan kering. Kaki gw udah pegel banget, tapi karena udah janji maka harus ditepatin.

            Jam setengah 5 baru nyampe senayan, ya wis tinggal dikit lagi ogut sampai ke semanggi. Muterin senayan lalu berada persis di plaza semanggi tapi gw berada disebrang jalan, al hasil gw cari-cari putaran buat masuk kedalam plaza semanggi. Sampe sudirman gw gak nemu itu putaran, siaaalll, jam udah menunjukkan pukul 5 gw bingung nih. Sampailah gw di Bundaran HI, tapi sayangnya gw salah masuk jalur, bisa aja sih ngambil langsung jalur kanan tapi udah ada polisi yang sedang bekerja mengendarai moge supaya baik nilangnya. Gw terpaksa lurus, ngapain juga gw lurus, gw mencoba menjadi bikers nakal. Aturan gak boleh kekanan tapi gw paksa ke kanan dan hampir dicium taksi tapi gw udah minta maaf sama taksi tersebut. Klo ketemu anak HMPC gw pasti disentil…

            Akhirnya sampai juga diparkiran plasa semanggi, untung parkirannya lumayan luas dan nyaman, ada di basement dan penjaganya ketat. Gw bisa ninggalin si meggy dengan tenang. Setelah rapih-rapih, gw lantas menuju lantai 3a restoran kari umbi, tempat gw ketemuan sama vita. Tapi gw kayak orang blo’on, gw nyari pintu masuk ke plasanya susah banget, muter-muter diparkiran, akhirnya dengan tenaga seadanya gw keluar dari basement yang menanjak, lalu masuk ke pintu utama. Pasti ada pintu masuk plasa di dalam basement tapi gw susah banget nyarinya. Udah gitu lantainya banyak banget dan mol ini rada sempit gak kayak MM Bekasi yg lega. Akhirnya ketemu juga kari umbi, gw liat vita, Dia lagi mojok aja sambil menggelut kayak kasur lagi dijemur, gw langsung duduk dan bercakap-cakap sembari menghangatkan suasana.

            Langsung aja gw mesen makanan buat buka, karena jam sudah menunjukkan pukul setengah enam, 25 menit lagi buka. Gw mesen roti canai spesial, pasti roti canainya gede dengan kuah kari kambing yang leiker dan berasa rempahnya. Minumnya gw mesen es kelapa dan es teh. Mantap. Tak lama si anita datang, gw kira Cuma vita yg bisa dateng rupanya ada adders lain yg siap menyokong ide kreatif gw. Kita bicarakan segala unek-unek kita sembari menunggu pesanan datang. 10menit sebelum buka datanglah makanan yg gw pesen, roti canai yg ya ampun kecil bener dgn 3 iris tipis kentang rebus dan semangkuk kari kambing, rasanya mirip gulai. Tapi gw salut sama es kelapanya, segarnya mantep, pas buka gw langsung sruput tuh es klapa, Subahanallah segernya luar biasa, tenggorokan serasa sejuk dan adem.

            Gw lahap deh tuh roti, gak ada sepuluh menit abis. Setelah obrolan panjang dan menghasilkan kesepakatan maka jam setengah 7 gw langsung balik ke Bekasi. Sebenarnya mereka heran aja sama gw, mau nya gitu dari bekasi ujung ke tengah jakarta. Namanya juga gw harus mempertanggung jawabkan ide-ide gw, jadi ya mesti berangkat apapun yg terjadi. Pas pulang juga sama dengan pas sampai plasa semanggi, gw bingung nyari parkiran motor gw, alhasil muter-muter diparkiran mobil dan 10menit kemudian dapet juga parkiran motor, awalnya gw ngikutin orang cina yg abis fitnes, kayaknya dia mau keluar dari mall dan menuju parkiran, tapi dia masuk ke giant, ah pasti lewat sini, eh gak tahunya dia nitip tas dan belanja. Sial.

            Paling enak ya pas pulang dari plaza semanggi, jakarta itu lenggang banget, gak sepi tapi gak padat, motor gw laju santai 60-80, adem bener… enak gak nemu lampu merah, jalanan pun asik gak berlubang. Pokoknya baru kali ini gw naik motor santai, udah kayak bawa matik bung… ditengah jalan gw sms si koeyoey, buat ngasih desain gambar. Sampai di daerah pd.bambu dia bales sms gw, katanya siap ditunggu. Gw sampai di Al-Azhar kalimalang, setelah adu kelincahan berkendara sama anak JHMC. Tapi gw harus menunggu koeyoey kelar tarawih ya 4 rokaat lagi, sambil menunggu gw ditemani teh botol.

            Jam 8 gw balik dari Al-Azhar setelah memberikan desain dan sepatah kata, liat orang tarawih jadi pengen ikut tapi udah nanggung jadi pahalanya pasti nanggung. Sampai rumah jam setengah sembilan, badan capek banget, haus dan kaki kanan pegel abis. Jam 9 nyokap pengen minta dianterin ke indomart, ya gw anterin nyokap gw tercinta dan balik dari indomart gw langsung tidur nyenyak, sahur nya pun rada telat, jam 4 lewat baru bangun. Huaaaaah…..

3 thoughts on “hari minggu yang super padat

    Adandu said:
    23 November 2009 pukul 9:18 pm

    Hai,

    Terima kasih sudah bergabung dan juga mengulas tentang Adandu di blog anda.

    Adandu, sebuah website video mashup editor dan video sharing di Indonesia, secara resmi diluncurkan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada tanggal 18 November 2009 di Papa’s Gelato, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

    Dalam acara launching yang dihadiri oleh pers dan media ini dijelaskan pula bahwa Adandu dibuat bukan sebagai kloning Facebook maupun YouTube. Sebagai website video sharing di Indonesia, Adandu menawarkan layanan-layanan standard website video online seperti upload, edit, view, share dan voting, namun dengan perbedaan utama yaitu fasilitas video editing online / video mashup, yang memungkinkan pengguna mengedit, menyusun, atau menambah video-video lain, foto-foto, lagu-lagu atau efek-efek khusus ke dalam video yang sedang dibuat tanpa perlu menggunakan program tambahan lagi.

    Video-video ini adalah cuplikan yang diambil dalam mengabadikan acara tersebut.

    Cuplikan situasi acara launching Adandu

    Cuplikan konferensi pers launching Adandu

    Salam,

    Adandu Web Administrator

    thetawvic responded:
    24 November 2009 pukul 3:23 am

    wow ada adandu komentar nih, okeh tengkyu udah mampir ke blog saya…
    sukses buat adandu… saya terus support adandu…..

    Adandu said:
    24 November 2009 pukul 10:37 am

    Hi,
    Terima kasih atas dukungan dan doa-nya.

    Salam
    Adandu Web Administrator

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s