Sunday at Ancol

Posted on

Hari minggu (9-Aug-09)  kemarin sangat melelahkan dan musibah buat motor gw, gw sama teman HMPC bekasi mengadakan acara family gathering sekalian acara maaf-maafan karena mau puasa. Rencana gw mau berangkat bareng-bareng tapi gw telat sejam dari jadwal keberangkatan, jam 9 baru nyampe basecamp sedangkan mereka udah waiting jam 8, wah nyampe sana gw ditinggalin, gw pikir mungkin mereka lewat pulogadung dan bisa gw kerja bila belum lama mereka jalan, kata bro eko sih baru 10 menit jalan. Langsung tancap tanpa rem, nabrak donk…

Beruntung di pom bensin hyundai gw ketemu rombongan, ah jadi bisa bareng kan karena gw juga bingung mau lewat mana ke ancolnya. Biasanya pake mobil tinggal lurus aja lewat tol, pake motor ya bingung. Ditengah perjalanan motor gw trouble, gak bisa klakson, lalu lampu depan redup dan sein ogah ngedip. Ternyata aki gw mati, ga mau ngasih kekuatan listriknya, hanya dengan kecepatan tinggi saja lampu-lampu di motor gw bisa hidup. Di kemayoran, gw coba cek aki, emang sih airnya tiris tapi gw rasa masih bisa hidup lagian gak mpe lower kok. Ah bingung gw, mana sekring gw gak bawa. Pasrah deh gw harus engkol setiap mau nyalain motor, pegel bang….

Sampai disana kita langsung parkir, emang yg ikut gak banyak Cuma 15an motor dengan jumlah orang kira-kira 20an, itu kebanyakan pada bawa keluarga mereka. Enak ya yg udah berkeluarga. Sebenarnya gak acara yg spesial tapi disini gw enjoy banget bisa becanda bareng temen-temen dan jalan menuju ancolnya kalem gak terlalu arogan, asik lah kalau turing kayak gini, bawaannya gak dag dig dog dan sering baca zikir. Lebih beruntung lagi gw dijajanin sama Acho, asik… dia ini bos gw kalau di club motor, duit nya dolar semua hihihiihi. Pantai ancol pada hari itu gak begitu rame seperti biasanya, mungkin pada takut di bom. Beruntung hari itu tidak terlalu panas sehingga enak buat main di bibir pantai sambil mandangin laut yg luas.

Jam 3 tepat gw pulang, gak semua anggota sih pulang ada yg lanjut ke gelanggang samudra dan ketempat lainnya, Cuma gw pengen buru-buru pulang buat benerin motor. Di perjalann motornya heri bermasalah, mati total listriknya, bentar-bentar mati, mati bentar-bentar hehehe… gw dibelakang motornya dia terus biar bisa jagain agar tidak dihantam kendaraan lain dari belakang. Pekerjaan yg mulia Taufiq….. mpe rumah mata ngantuk, jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, bentar lagi magrib. Gw makan baso dirumah sembari nunggu tenaga ke isi.

Abis magrib gw benerin motor, tapi teteep gak bener juga, ah kenapa ini yak, mana besok kerja, masa gw pake bebek yg ban nya lagi bocor alus dan kenalpotnya gampang patah dengan sekali injek. Rencana pulang kerja mau kerumah bimbim, gw percayakan motor gw sama dia, daripada gw percayakan sama berhala…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s