MALAM BERSAMA SAHABAT LAMA

Posted on

Kemarin malam (22 Juli 09) adalah goresan awal kenangan yg udah lama gak gw rasakan. Sahabat gw bernama Deborah sms untuk dimintai kerelaan waktu gw mengantarkan dirinya ke metmoll bekasi, mau ambil cardigan di toko baju anak anaknya nani. Siapa sih deborah ini, deborah adalah sejenis sahabat gw waktu SMA, dia orangnya cantik, rambutnya lurus, bertubuh ya agak pendek sih dan kalem tapi kalau lagi rewel ya rewel banget. Mukanya mirip banget sama pak somad, guru agama gw waktu sma hihihihi…. Gw kenal deborah dari kelas satu sma, dia suka banget sama donat buatan nyokap gw dan gw adalah satu satunya teman yg sering jadi tampungan curhatan dirinya.

Waktu SMA gw suka jalan sama dia, entah jalan-jalan disekitar komplek rumahnya atau nonton bareng hingga makan bareng, satu moment yang gak bisa gw lupain adalah ketika dia ijin gak masuk sekolah. Dia kerumah gw dan main masuk ke rumah gw hingga berdiri diruang tengah sedangkan gw lagi bertelanjang ria dikamar karena habis mandi serta siap-siap berangkat sekolah. Beruntung dia gak kekamar gw, coba kalau iya, beuh… perjaka gw mau dikemanain. Malu lah cak…. gw langsung saja buru buru pake baju tapi gak pake daleman (kolor dan kutang), ngambil surat ijin dari dia, terus ngasih donat ke deborah dan dia pun pulang sambil bingung liat gw rada panik.

Pulang kerja gw langsung pulang, tapi sempat mampir ke percetakan temen gw didaerah pekayon buat ambil master tugas akhir gw, tapi sayangnya dia gak muncul-muncul, sedangkan adzan magrib udah berkumandang, gw takutnya kelamaan jadi gw balik aja kerumah. Jam 18:45 gw menuju rumah deborah, jarak dari rumah gw ke rumah deborah itu Cuma 5 kilo, sepuluh menit bisa sampai kerumah dia udah plus macet-macetan dijalan. Dia lumayan kaget pas gw udah nyampe rumah dia, “kok cepet banget vik…”, ya iyalah gw gitu lho.

Sebenarnya gw udah lost kontak sama deborah selama dua tahun, Cuma akrab lagi bulan-bulan ini, karena pernah ketemu di nasi kucing pertigaan pekayon sama temen gw juga, nah dari situ gw ngenalin temen gw sama dia, dan mereka pedekatean Cuma deborah terkena imbas pengkhianatan. Temen gw ngaku lagi jomblo dan benar-benar mau cari cewe yg serius seperti deborah tapi akhirnya minggu kemarin ceweknya telpon deborah dan mereka sedang berada dibali berdua. Gw dan deborah dibohongi, bajingan juga tuh orang, teman apakah seperti ini?, kalau di mesir udah di masak dengan pasir tuh orang.

Jam 7 lewat sepuluh kita berangkat ke MM, beruntung gak macet Cuma gw hampir nabrak seorang penyebrang jalan yg tiba-tiba lari seperti tikus. Setelah sampai di MM, kita menuju ke toko baju C&C punya si Nani (ni cewek gendut adalah temen sma gw juga), sekitar setengah jam deborah dan Nani berbincang plus ngambil pesanan sedangkan gw asik bermelamun bareng satpam mall. Deborah ngajak nani buat nonton bareng lagi kayak dulu ditambah ngajakin gw, biar meriah sih katanya hahahaha. Transaksi antara nani dan deborah selesai, gw sama dia menuju gramed mau liat-liat komik, siapa tahu ada komik one piece atau fairy tail edisi terbaru, tapi sayangnya gak ada.

Gw teringat sama nyokap gw, sehabis dari gramed, gw ngajak deborah menuju breadtalk, ada yg lucu pas gw ajak dia ke breadtalk “deb kita ke breadtalk dulu ya, gw mau beli roti buat nyokap gw”, “kemana pun lo mau gw anterin vik…”, “kalau ke toilet mau gak deb…?”, “ih parno banget ya pikiran lo, ya gak mau lah gw”, “maksud gw lo ketoilet cewe gw ketoilet cowok…”. yg bikin lucu itu suara dia, kayak anak kecil rada rada cempreng malu malu gitu ha..ha… gak berubah suaranya dari SMA. Gw sama dia milih milih roti, trus dia gw beliin roti kesukaan dia, tapi kebetulan adanya yg tengahnya sosiz gak ada yg zebra cocho nya.

Habis bayar pesanan roti, dia ijin ke superindo mau belanja keperluan wanita, ah wanita, dimanapun pasti belanja. Lamaaaa….. banget belanja nya, gw nunggu dia dari ujung breadtalk sampe jalan ke depan kfc, bolak balik biar gak jenuh. Pas udah kelar belanja kita siap-siap menuju basement tapi balik lagi ke superindo karena hape dan dompetnya yg dititipin di superindo belum diambil, terbukti dengan karcis titipan barangnya yg masih berada ditangan nya. Huff…. balik lagi, dia kesuperindo, gw ke breadtalk, bukan maksud beli roti tapi ngeliat orang bikin roti. Hihihihhihi

Sampai rumah deborah jam sembilan kurang 15 menit, pas mau pamit dia kasih pesan sama gw, kalau ada seorang cewek yg nyari-nyariin tentang gw lagi, yap… dia fitria, seorang cewek yg pernah ada dihati gw waktu smp kelas 3 dan berpisah selama 4 tahun. Kata deborah dia nyari nyari alamat fesbuk gw, Cuma gak ketemu. Seperti keruntuhan durian montong. Sesampainya dirumah gw langsung buka laptop, nyalain modem dan browsing di fesbuk, searching nama fitria, ya Allah dengan mudahnya gw dapet account dia. Semoga cepat di approve…….

Cat : rapat HMPC Bekasi gw batalin gara-gara nganterin si deborah, jam udah menunjukkan jam 9, gw jadi males rapat yg dimulai dari pukul 7, paling mpe sana gw diejek karena telat…….

One thought on “MALAM BERSAMA SAHABAT LAMA

    ryanee said:
    27 Juli 2009 pukul 2:41 am

    cieee..ky’nya bakal CLBK neh..
    korban berikutnya adalah fitriaaahhh!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s