HUNTING TENDA CAMPING

Posted on

 

            Gw dah punya rencana mau daki gunung ke gunung si gede, wow… jauh jauh hari sudah kita rencakan weekend bulan juli ini dengan daki gunung, pasti sangat bau ya daki gunung, daki manusia saja amit amit… gw berencana menuju gunung gede bersama rekan sekantor, isinya cowok-cowok sibuk di kantor, gw, pak pulung, Dwi, mas Ferry, dan si tukang tidur Mas Yudi. Kemaren malam (senin, 6-juli-09) gw, Dwi, dan Pak pulung pulang kantor langsung menuju met mall bekasi barat. Rencana pertama mau nunggu di eiger sebelah BCP tapi apa daya, rupanya rencana berubah untuk langsung menuju met mall. Sebenarnya gw mau langsung nunggu mereka tapi karena jam 6 mereka baru jalan dari MM2100, so pasti gw bakal lama nunggu mereka, bisa busuk dijalan gw.

            Gw pulang aja, langsung mandi, makan dan sempet-sempetnya nelpon adek kelas. Jam 7 gw langsung terbang menuju met mall, sampai di gramedia gw sms Dwi dan ternyata baru sampe gerbang tol barat, fuh… setengah jam lagi berarti mereka sampai. Sampai digramedia, gw beli komik fairy tail dua biji, gila… komik sekarang udah 15rebu, lama-lama komik harganya 50ribu. Pas mau bayar gw ketemu Leo Irenk, temen sejawat gw, dia gak sendiri, bersama griyani mereka berdua mencari buku, luar biasa, mantap gan. Lanjutkan!!

            Setelah gw bayar buku dan ngobrol-ngobrol sama griyan dan Leo, akhirnya pak pulung dan dwi datang dengan senyum-senyum gak jelas. Abis itu gw pamit ma leo dan griyan, betapa malu griyan tahu yang gw tunggu adalah temen kantor dia juga, apalagi dwi adalah orang IT yang sering berhubungan dengan griyan, wuhuhuu… sayangnya kedua orang ini gak suka gosip, jadi gak masalah. Gw bertiga langsung menuju eiger, nyari tenda yang sesuai dengan keinginan ketua acara kita “pak pulung”. Dari segi bahan dan bentuk sesuai dengan dia, tapi kapasitas dan harga kurang sreg di mata pak pulung, kita langsung menuju ACE hardware, disana terdapat banyak tenda, baik tenda biru maupun tenda kawinan. Ada salah satu tenda yang bagus dan harganya murah tapi sayang lagi lagi kapasitas isi tendanya sedikit.

            Gw telpon temen gw si koeyoey buat cari info tempat beli tenda yang bagus dan lengkap, dia pun gak tahu juga. Ehm… sayang sekali ya. Jujur gw udah capek, gw juga lagi sakit, kena radang tapi demi keberhasilan kamping maka gw ikut mereka. Ide gila muncul dari pak pulung, dia ngajakin gw dan dwi jalan ke bekasi square buat hunting di carefour, gw sanggupin. Gw dan dwi udah capek pas dijembatan tol bekasi barat, dah ngos ngosan sedangkan pak pulung masih jalan cepat 50 meter dari langkah kami. Semangat sekali orang ini. Sesampainya di carefour, ternyata gak ada tenda, yang ada sleeping bag sama perlengkapan kamping lainnya. Sial. Udah capek capek tapi gak ngasilin apa-apa, jadi pengen breadtalk nih.

            Kita balik lagi ke metmall, tapi dengan angkot, kalau jalan kaki lagi, kaki gw bisa patah, karena udah lama gak jalan jauh dan menanjak. Maklum bertahun tahun duduk nyaman di motor. Sampai di mall, kita pamitan dan acara hunting dilanjutkan besok malam, dimalam selasa yang penuh semangat. Gw ke parkiran motor, mereka berdua menuju parkiran mobil. Gw lupa kalau bokap mesen sop kambing, sampai di kedai sop kambing pekayon gw kehabisan stok sop nya, ya… gw beliin soto tangkar aja, rasanya biasa saja tapi ramenya minta ampyun…. gw bertekad mau melatih fisik gw yang udah merosot karena motor….. lets dance….

5 thoughts on “HUNTING TENDA CAMPING

    Genta said:
    14 Juli 2009 pukul 1:13 am

    lo dah coba cek di slamet lom pik, kali aja ada tenda merek GIVI, atau yg cina punya

      thetawvic responded:
      14 Juli 2009 pukul 1:57 am

      kalau yg givi mahal bro, yg kecil aja 600ribu, kalau beli yg korea motor bisa bocor tendanya kena hujan…

    kucantik said:
    15 Juli 2009 pukul 7:59 am

    Dasar penyakitannn………kawuuzz akhirnya kena radang juga!!!!kwalat tu sama gw…
    yes yes ye…senagnya hatiku..syalalalalala

    sambis said:
    3 Agustus 2009 pukul 11:44 am

    Hai, Salam Kenal
    sekedar membagi Informasi tentang penyewaan tenda dan alat-alat camping, pembuatan dan penjualan tenda,
    Berkemah, Camping, kemping, Even, Wisata Alam, Mabim, Outbound Training, Tenda Dome, Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut;
    silakan hubungi kami di http://www.tendaku.net atau http://www.mrcamp.net
    email : tendakubandung@yahoo.com
    thx..

      thetawvic responded:
      4 Agustus 2009 pukul 1:22 am

      Terima kasih banyak, Alhamdulillah udah dapet perlengkapan kempingnya walaupun ngecer… dan seadanya. thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s