Kenangan paling menyenangkan

Posted on

            Jika harus memilih untuk kembali dijaman apa, gw lebih memilih untuk kembali ke jaman waktu gw SMP, disana adalah masa-masa paling indah menurut gw dan sekarang gw seasali karena banyak kenangan indah tapi gw gak nikmatin. Ada alasan kenapa gw menyesali hal tersebut, ada banyak kejadian seperti cinta, persahabatan dan juga kelucuan. Sayangnya, doraemon hanya ada di dalam dunia animasi, didunia animal tidak ada binatang seperti doremon.

            Untuk kenangan cinta, gw sangat menyesal telah bersikap acuh pada seorang cewek bernama syahla, dia keturuan chinnese, cantik, tinggi, dan pas susunya eh… maksud gw tubuhnya udah jadi he..he… kejadian itu terjadi waktu gw kelas satu smp. Dia selalu berikan gw perhatian yg begitu mendalam, pokoknya apa yg gw gak punya pasti dipinjamkan, sayangnya gw pernah ngomong ga punya beha, tapi ga dipinjemin… J. Mungkin karena gw dingin “cool” dia capek juga memberikan respon terhadap gw, dan gw tahu dia suka ma gw dari temennya yg bercerita langsung kepada gw. Sesal?, ya…. dan gw baru menyadari dia itu menarik dan gw jatuh cinta waktu dia kelas dua. Sayang ketika gw ungkapin perasaan gw ke dia, dia udah jadian ma temen gw. Simpan cinta itu baik-baik hingga membusuk dan terlupakan.

            Pernah gw nembak cewek, mungkin karena gaya nembak gw yang gak serius membuat dia menyangka gw main main tapi sebenarnya gw serius, lagi-lagi karena gw yang begitu dingin “cool”, sehingga menganggap gw gak serius. Sebenarnya dia nerima gw, tapi dia jawab pernyataan cinta gw juga agak serius sambil cengangas cengenges, alhasil gw bilang gak jadi…., dia pun menangis, pas gw tanya temennya kenapa dia menangis, katanya dia kecewa banget ma gw udah mainin perasaan dia. Seminggu kemudian dia jadian ma temen gw yang corak nya afrika banget, hitam , kelam dan buntet. Selama mereka pacaran, cewek yg gw tembak bernama Lisa, akrab banget sama gw, gw jadi inget waktu abis nonton basket terus gw kecapean, gw dibeliin minuman soda sama dia sambil tersenyum, sebenarnya sepulang nonton basket gw diajak nonton ma dia tapi berhubung gw merusak persahabatan, gw urungkan niat tersebut walau gw sesali, bisa saja gw jadi TTM nya dia, lumayankan.

            Untuk kenangan persahabatan adalah ketika gw tidak menikmati jalan-jalan study tour gw di jogja…. temen temen gw pada ngajakin gw kesini kesana dimari dimara tetep aja gw Cuma tidur di hotel. Karena bukan apa-apa, gw capek banget, gak tidur di bis, dan jarang makan karena rata-rata makannya adalah makanan jawa, manis dan rada gimana gitu, gw orang jawa tapi kurang suka yang manis manis, untuk ngimbangi stamina agar tetap fit, gw sedikit makan tapi banyak istirahat…, nyesel juga, taunya gw kelebihan tidur sebenarnya. Dihitung hitung selama 3 hari study tour gw bisa tidur dalam sehari 10 jam, gak enak, pasti!. Pokoknya nyesel deh, ga bisa gila gilaan bareng temen gw… sesal tak dapat terobati kawan….

            Pokoknya jaman smp adalah jaman emas menurut gw, dipalak, tawuran, pacaran, liat temen ciuman dan mengetahui skandal-skandal antara murid dan guru yang membuat gw terbelalak. Berangkat bareng genk, pulang makan oncom goreng, minum es gentong, istirahat di bale deket rumah temen gw. Kalau pulang sore, biasanya ada tukang kerang rebus, kita beli kerang rebus, mpe niat bawa garpu ma saos sendiri biar makin mantap, makan dipinggir taman bareng tiga sahabat gw. Kalau hujan, kita lari-larian kaya orang bodoh, pura-pura dikejar dinosaurus, mpe ada temen gw yang jatuh berdarah. Setiap hari sabtu siap-siap ada yang dijorogin ke pinggir jalan, ada yang nyangkut ke tanaman orang, ke comberan sampe blepotan tanah merah. Semua ada kenangan waktu smp yang paling terindah…….

One thought on “Kenangan paling menyenangkan

    Erin said:
    25 Desember 2009 pukul 9:31 am

    So sweet..
    Jd kgn tmn2 smp jg

Tinggalkan Balasan

