Keganjilan itu lagi

Posted on

kita ini hidup memang gak sendirian, ada kehidupan lain yang hanya dibedakan dimensi. waktu jaman gw kecil, gw paling takut banget sama film horror, cerita setan, lagu setan sampai bacaan bacaan setan. kenapa setan ngasih gw bacaan?. namun ketika menginjak di bangku kelas 6 SD entah kenapa gw paling suka banget sama yang berbau horror, gw udah gak takut sama yang namanya makhluk halus tapi masih ngeri juga kalo ditampakkan didepan mata. dirumah gw sering kejadian janggal, mulai dari hilangnya lauk, pindah nya barang-barang seperti remote tipi sampai uang dan yang paling sering adalah adanya orang ganda, misal gw ada dua, satu dikamar satu diluar, sebenarnya gw ada diluar. gw gak ngebahas ke mistisan rumah atau kehidupan gw, nanti dibahas sendiri deh. gw udah bekerja ditempat baru gw selama 5 bulan lebih, memang, dimanapun gw berpijak pasti ada pengalaman gaib, entah percaya atau tidak itu semua gw yang rasain. belum lama ini gw pernah mengalami kejadian janggal, seperti biasa gw abis makan siang suka pengen buang hajat, gimana gw mau gemuk, baru makan aja udah boker. jam menunjukkan pukul 2 siang. toilet dikantor memang bersih, nyaman dan sering buat gw tidur kalau lagi bete dikantor. ketika lagi asyik merenung nasib di bilik toilet, sayup-sayup gw denger suara anak kecil nangis, tepat di bilik toilet sebelah gw. pertama gw kira suara air, tapi pas di tegasin bener-bener suara tangisan. suasana toilet emang sepi banget, ga ada sapa-sapa kecuali gw. suara tangisan tersebut emang gak kenceng, pelan tapi pasti, gw dengerin aja terus, dia agak mendesah tolong-tolong berharap gw nolongin gw, tapi kan gw lagi boker, nanggung ah. 10 menit suara itu hilang, dan tak lama ada orang masuk ke toilet. belum lama ini gw juga pernah liat sesosok kunti di gudang air mineral, dia berdiri tegap dipojokkan gudang sambil menunduk, gw diem aja, kalau kita panik dia malah senang, karena kekuatan setan adalah dari ketakutan kita. waktu itu gw lagi ambil akua gelas buat minum, kebetulan gw abis main band sama anak-anak akunting, jam 8an malam lah. sialnya dia kayanya ngikutin gw, pas gw balik, badan berat banget tapi gw udah biasa kaya gini. satu benang merah gw temuin, jikalau sumber dari keganjilan berada di gudang air mineral, letak gudang persis disebelah toilet, dan yang pasti suara tangis anak kecil yang gw dengar bisa saja berasal dari gudang, entah itu anaknya si kunti atau adiknya. gw gak permasalahkan selama gak mengganggu gw. lagian buat apa ketakutan karena mereka juga takut terhadap manusia.

3 thoughts on “Keganjilan itu lagi

    rosa lina said:
    2 Juli 2009 pukul 9:01 am

    lu kerja di kantor apa di kuburan si pik…. serem ajahhhhhh

      thetawvic responded:
      3 Juli 2009 pukul 12:46 am

      kalau dikuburan pastinya gw ketemu genta terus donk sist…..

        rosa lina said:
        3 Juli 2009 pukul 1:51 am

        heuheueheu…. genta-yangan…. ^^

Tinggalkan Balasan

