Terminator Salvation

Posted on

Terminator Salvation, T-800
Terminator Salvation, T-800

            Terminator Salvation, akhirnya sekuel terakhir terminator muncul juga. Gw kira si Arnold bakal main lagi tapi ternyata dia Cuma nongol sebentar di film ini. Gw nonton sama temen-temen seperjuangan gw, ada Ali sama Ricky “Gitarisnya The Untunk’s “. Untung si riki lagi gak ada jadwal manggung. Sebenarnya film ini bagus Cuma sayangnya banyak plot-plot yg biking w bingung dan terdapat kejadian yg kebetulan. Selama ini gw nonton film fiksi itu pasti detail dari mana musuhnya ada, terbuat dari apa, dan bagaimana kehidupan mereka tapi di terminator Salvation hal tersebut tidak diungkapkan. Mungkin sutradaranya hanya ingin menampilkan sisi action nya dibandingkan segi ceritanya.

            Untuk urusan efek gw ancungin jempol, mantap banget. Di pertengahan film muncul Arnold yang menjadi terminator yg sangat susah dihancurkan. Badannya masih kekar tapi mungkin efek-efek computer saja, yg lucunya, pejabat amrik satu ini tidak memakai apa alias telanjang ketika muncul, ya namanya juga robot, mana ada yg pake baju. Sayingnya dia Cuma nongol bentaran, ketika john o connor menembakkan senjata penghancur, robot yg diperankan Arnold itu hancur kulitnya dan wujud asli robot tersebut kelihatan, ya ini sih bisa-bisanya sutradaranya aja biar time line si pejabat amrik itu ga kelamaan syuting he..he….

            Soundnya bagus, gw suka sound efectnya. Kalau melihat film ini gw jadi teringat akan transformers, Cuma bedanya klo transformers robotnya pinter-pinter tapi klo terminator agak goblok, kaku dan gak bisa ngomong, ya Cuma sebagian yg bisa ngomong. Film ini menceritakan kehancuran dunia manusia oleh robot-robot, mirip dengan transformers, “gw menanti film tersebut yeah”, para manusia harus berjuang untuk menghancurkan para terminator, diperankan oleh cristian bale. Plot-plot yg gak jelas Nampak difilm ini, pokoknya semua adegan terjadi tiba-tiba, seperti ketika sala satu terminator yg baik hati bernama Marcus pingsan, kok tau-tau udah ada di ranjang perawatan robot, siapa yg bawa dia kesana?

            Gw kira filmnya bakal lama tapi ternyata dua jam kurang lah, klo gak salah film ini mulai jam stengah dlapan dan kelar jam Sembilan lewat sepuluh berarti satu jam setengah. Nilai dari film ini adalah 7.5, andai saja bisa menceritakan secara lengkap asal usul mereka pasti bakal lebih bagus lagi filmnya. Oh iya, suara robotnya ketika mendengung agak membuat sakit telinga, apalagi telinga yg sensitive, wah ati-ati jgn nonton deket speaker……..

5 thoughts on “Terminator Salvation

    vizon said:
    3 Juni 2009 pukul 1:42 am

    waw! good review…!
    saya juga sudah nonton, dan saya juga sama bingungnya…
    tapi, secara keseluruhan film ini sukses dalam efek hancur-menghancurkan, ciri khas film2 hollywood…🙂

      thetawvic responded:
      3 Juni 2009 pukul 1:47 am

      betul mas bro, efeck nya patut diancungi jempol tapi dari segi cerita masih terbilang kurang detail dan gak bagus……

    jargus said:
    5 Juni 2009 pukul 10:10 am

    hmm..
    makasih ya reviewnya…
    sy blm sempet nonton..
    nanti kalo ada waktu baru nonton…

    salam
    http://fajarbaguswp.wordpress.com

    vhitryaja said:
    24 Juni 2009 pukul 2:22 am

    ehmmm….
    Terminator Salvation…..
    kepepengen nonton…..
    kapan yach di tayangkan di makassar…..😀

      thetawvic responded:
      24 Juni 2009 pukul 3:04 am

      dijakarta udah basi sob, mungkin sebentar lagi menuju makassar, thanks u has read

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s