Hang-out not to hang-in

Posted on

Hang-out not to hang-in

            Hari ini libur dihari kamis merupakan hari yg cukup melelahkan, udah janji ma temen forum “karyawan kurang kerjaan” yg bisanya Cuma emailan diwaktu kerja, untuk janjian makan siang bareng di pizza hat. Yg ngikut, gw, leo, oji, yosi, dan winda. Rencana mariam juga mau ikut tapi karena ga diiijinin ma bapaknya dia ga bisa datang. Mungkin takut dijual ke batam ya, hohohoho. Jam 2 kita berkumpul direstoran yg kita maksud dan gak mungkin kumpul di toilet, takut dikira mau yg aneh aneh deh.

ini pasukan pembantai pizza
ini pasukan pembantai pizza

            Makanan yg kita pesan ga ada yg istimewa, Cuma pizza, gw nyari karedok sama oncom goreng gak ada. Namanya juga pizza hat ya adanya pizza. Makanan pun tersajikan, kita langsung lahap sampai pan pan nya kita makan, walau terbuat dari batu tapi enak juga. Kebetulan yosi bekas karyawan pizza hut jadi tahu betul seluk beluk restoran ini. Gw nyobain pizza yang sosis sole, rasanya ga terlalu istimewa, ya tetep pizza favorite gw adalah meat lover. Gak terasa sudah pukul 4 lewat 30, tahu tahu udah sore, mendung pula. Abis makan dan foto-foto gw dan semua temen gw turun mencari musola buat sholat ashar.

ini korban kita

            Abis solat ashar gw maksiat lagi, ya kagak lah. Kita semua nyari buku, kbetulan ada pameran buku murah di lantai tiga hypermall bekasi, dan beruntungnya gw dapet buku tentand Delphie seharga 10ribu aja, padahal gw liat digramedia harga buku ini 40ribu, im lucky boy. Lalu Gw main ke amazon, ngabisin duit kembalian pizza. Rencana mau foto bareng tapi yosi malu ga pake baju hahahaha. Sebenarnya sudah pada Males nungguin oji berak ditoilet, kelamaan. Akhirnya setelah menunggu oji dari toilet kita langsung ke game zone amazone, ga enak bahasanya. Permaianannya dikit banget, gw jadi bingung mau main apa, alhasil ya kita main sesuatu yg ekstrim aja, oh iya, yosi main dance-dance an tapi ga bisa, norak ya, oji dan leo main judi judian tapi hadiahnya Cuma tiket buat ditukerin asesoris di kasir, sedangkan gw mainan kuda-kudaan sama kuda yg menurut gw bukan berbentuk kuda. Ada 67 tiket berhasil didapat, dari bermain basket, game poker, sampai tinju-tinjuan spg. 67 tiket tersebut dituker gantungan hape “murahan”, karet iketan rambut “bekas karet kondom”, sisanya gw lupa, padahal gw udah mau nuker semua tiket untuk ditukarkan ke spg nya, lumayan cantik, tapi masih kurang katanya, butuh 6000 tiket lagi. He…he…he…

orang jelek nih
orang jelek nih

            Mungkin karena lelah, yosi minta pamit pulang, ya padahal gw masih betah sama dia, tapi ya sudahlah hidup memang tidak rata. Mungkin saban hari nanti kita bisa main bareng lagi. Udah lama ga foto fotoan ma cewek, jadi seneng aja hari ini. Rupanya yosi udah berubah, pantatnya sekarang di pipi, tembem banget sedangkan winda dengkulnya naik ke dada sehingga ukurannya lumayan besar. Cocok buat ditarik ke pangalengan he…he…., thanks semua, berkat kalian gw jadi ada koleksi foto orang aneh. Jangan bosan mendengarkan cerita nakal saya, cerita dimana saya nyolong mangga dan pisang di apartemen orang.

cocok kan gw ma dia ha ha ha
cocok kan gw ma dia ha ha ha

            Oh iya ketika pulang, seorang leo yg dagunya kepanjangan ketilang polisi, ha…ha… kok bisa, ya bisa donk. Dia melewati jalur arah lawan, udah tahu ada polisi eh main nyeleweng main serong main dorong, alhasil ya gitu deh. Jangan salahkan bunda mengandung. Sampe rumah gw stress nya minta ampun, beruntung stnk dan sim tidak diperiksa, sim kagak punya, stnk entah kemana, dan akhirnya secara damai ia memberikan uang 20ribu. Yep beginilah hal yang terjadi di Indonesia kita…. you can get what you want if you can pay.

 

orang jelek lagi.....?
orang jelek lagi.....?

4 thoughts on “Hang-out not to hang-in

    Genta said:
    24 Mei 2009 pukul 11:40 pm

    neh gua bilangin…lo jadian aja ama yosi, cocok kok. sama sama tingginya kan. Pasti yang punya buffing senang hehehe

      thetawvic responded:
      25 Mei 2009 pukul 1:23 am

      kagak dah gent, dia dah punya cowo, nanti gw ribut lagi ma cowonya, ga bgt brantem gara2 cwe. boss buffing belom tentu senang, bokap gw sih pgnnya dapet org jawa. biar klo pulang kampung skalian…ha…ha…

    wewhycool said:
    26 Mei 2009 pukul 12:46 pm

    Pik.. kayanya nama gw jarang disebut dech..
    kok Yosi mulu sich???
    tau dech.. lo lebih doyan pantat dibanding dada.. huahahahhahaaha….

    Btw, tiket Amazonenya di tuker ama isolasi bergambar + bando buat Yosi,n iket rambutnya buat gw.. ^O^ hohoho…

      thetawvic responded:
      27 Mei 2009 pukul 4:50 am

      klo ngetik tulisan wewhy kurang enak aja, tapi klo yosi bet…bet… cepet aja dikeyboard….
      ah moment indah gw kan gak di lo win…. entar lama lo gw kasih link deh biar temen-temen penggemar blog gw tahu lo itu apa

Tinggalkan Balasan

