modem smart kubeli juga

Posted on Updated on

senangnya…………
gw sekarang bisa internetan semalam suntuk, akhirnya setelah menabung hingga kembung dan memangkas uang gaji gw sebulan. terbeli sudah modem smart yg gw inginkan, beruntung lagi masa promosi gw akhirnya dapat harga 650ribu saja untuk beli ni modem. kecepatannya dasyat booooo. paling minim 156kbps dan maksimal 3mbps, udah gitu gw dapet free pass di ocean park BSD sebanyak 6 tiket, ada yg mau?. bingung gw mo ngajak siapa?
walaupun gratis nya cuma sebulan tapi menurut gw lumayan lah, karena smart lagi ada promo isi 50ribu gratis unlimited sebulan dengan kecepatan 156kbp, lumayan lah. pertama sih pengen beli yg d1200p tapi mengingat maksimal akses hanya 150kbps dan sering turun hingga 50kbps, mendingan gw ga jadi. gratis setahun internetan tapi klo gondoknya juga setahun sama aja bodong.

ini dia modem baru gw, ga tahu awet pa kagak?
ini dia modem baru gw, ga tahu awet pa kagak?

rumor miringnya itu sih hape smart sangat ringkih, gampang rusak, ya iyalah nama nya juga modem murah. ya nikmatin aja, harga memang ga pernah bohong…….

15 thoughts on “modem smart kubeli juga

    budi said:
    16 Mei 2009 pukul 1:38 pm

    mana gambarnya…

      thetawvic responded:
      17 Mei 2009 pukul 2:31 am

      udah ada tuh pak gambarnya

    nohan said:
    16 Mei 2009 pukul 1:41 pm

    terima kasih kunjungan di blog saya… banyak-banayk kasih kritikan ya,… saya masih belajar nulis

    mixitall said:
    18 Mei 2009 pukul 4:18 am

    wiiih yakin cm 650 tu mas??
    pengen ni. . .
    156 kbps tu secepet apa??buka webnya mas kira2 btuh berapa detik nek pk modemnya?? hhe, yya sekedar buat komparasi. . .

      thetawvic responded:
      18 Mei 2009 pukul 4:27 am

      waktu itu lagi pameran dan kebetulan temen saya yg krja dismart ada utang sama saya jd harganya dipotong sama hutang dia weekhekhekhe, harga sebenarnya 689ribu. kcepatannya paten bro, kemaren saya coba download file lagu 5mb tidak lebih 5 menit. untuk buka yahoo atw mengirim email hanya bberapa detik. saran saya buat penggunan modem ini, jgn terlalu sring download, krna jd cpet panas. dan klo pun ingin digunakan lama wajib dikasih kipas atw gunakan diruangan ber AC.

    mixitall said:
    18 Mei 2009 pukul 4:37 am

    thengss bro. .
    cipph dah, pantas dicoba,, ya smoga aj q bisa beli, cz gw jg lg cri modem kmaren ditawarin IMTOO modem bwt im3 tp harganya belum pasti we. thengss lg. . diclupin air aj biar tetep dinginšŸ˜€

      thetawvic responded:
      18 Mei 2009 pukul 4:42 am

      untuk awet g nya ini blum saya jaminkan, enaknya lagi, soal tarif kita diberi bberapa pilihan bro, klo mo naikin data akses sudah tentu tarifnya beda, bisa hitungannya perhari, perminggu dan perbulan. klo mo yg unlimited sebulan, cuma beli vouchernya aja yg 50ribu tapi cuma dapet kcepatan akses 156kbps, itu sudah mumpuni buat browsing. slamat mencoba

    wawansri said:
    18 Mei 2009 pukul 6:51 am

    klu di SOLO harganya nyampe brapa ya…???, kira2 cepetan mana ama speedy nya telkom ya ???

      thetawvic responded:
      18 Mei 2009 pukul 6:54 am

      klo soal kcepatan sih masih speedy unggul tp ya ga beda jauh mas, tapi soal tarif smart masih terbilang irit. speedy kan g bisa dibawa-bawa sedangkan jump bsa dibawa. klo disolo mungkin sama tapi pas saya tanya klo didaerah luar jakarta kcepatan cuma dapet 150kbps

    Said said:
    27 Mei 2009 pukul 1:07 am

    Saya memanfaatkan HP modem smart…untuk bisnis yang ringan….cukup kerja 15menit/hari jadi saya onlinenya cukup pagi-pagi sinyalnya masih bagus…ternyata smart bermanfaat juga untuk mendapatkan penghasilan tambahan…silahkan klik komen saya untuk liat penghasilan lokal saya…

      thetawvic responded:
      27 Mei 2009 pukul 1:09 am

      wah betul bro, smart sebenarnya bagus, cuma kadang yg beli ga tau diri, udah murah maunya kenceng. buat bisnis ma browsing ringan mantap kok bro. saya aja ga nyesel beli, smart jump memang mengerti kebutuhan kita-kita

    Said said:
    27 Mei 2009 pukul 1:17 am

    Hai temen-temen pengguna smartā€¦ada bisnis yang cocok untuk dijalankan pengguna modem smartā€¦.pokoknya gak kecewa..gak perlu susah 2 cari member/downline, poit dbertambah sendiri..dolar bertambah terusā€¦telah terbukti saya baru ikutan 10 hari dapat 50 dolarā€¦lumayanā€¦rugi klo gak ikutā€¦telah terbukti membayar para member, manfaatin saja hp smartmuā€¦.semoga info ini bermanfaatā€¦silahkan klik komen saya lo mau liatā€¦100 % gratis..

      zamie said:
      19 September 2009 pukul 5:45 am

      mau donk dikaci tau cara bisnisnya itu mas…

    Yudi Bagus said:
    24 Juni 2010 pukul 7:35 am

    terimakasih infonya bos

    boybaihaqy said:
    1 Juli 2010 pukul 6:31 am

    belum pernah lihat… t modem… gak ada jga d iklan….. lw memang ni modem nggak aktif lagi… mungkin udah rusak mas….

Tinggalkan Balasan

