Cara Selingkuh Yg Aman

Posted on Updated on

gw pengen kasih tips nih gimana caranya biar selingkuh aman ya…ya…
tapi buat anda yang berpegang teguh pada kesetiaan wuzzz mendingan urungkan niat menjadi peselingkuh sejati ataupun yang ingin menjadi selingkuhaners.
gw sih gak nyaranin elu-elu jadi maniak selingkuh tapi ya daripada menahan gejolak cinta yg ingin diutarakan mending ikutin cara gw ini biar gak ketahuan ama bini tua oh..ho..ho :

1. cari cewek yang ingin lo selingkuhin “ya itu dah pasti”
2. pilihlah kriteria cewek yang polos dan baru ngerti sama pacaran “jahat ya gw…”.
3. Bila anda punya handphone, pergilah ke konter Pulsa dan beli perdana baru. berarti udah punya dua nomer, ini merupakan antisipasi sang bini tua telpon anda disaat perselingkuhan sedang berjalan.
4. belilah sebuah kacamata dan pakailah disaat perselingkuhan berjalan di tempat umum seperti mall atau toilet umum, supaya kedok anda tidak diketahui sama pacar yang lain, kalo perlu beli baju dan beli rambut wig baru.
5. ubahlah sifat anda, ini bisa membantu anda bila suatu ketika anda selingkuh sama adeknya si pacar anda yang menjadi kakaknya “hebat….”.
6. oh iya kalo perlu buang dan hapus sms ataupun mms dari pacar anda yang lain karena menurut penelitian, cewek itu suka banget periksa barang cowok termasuk surat elektronik dari sebuah HP dan foto foto.
7. jangan merasa gelisah yang seakan-akan anda sudah memiliki pacar, tenang, rileks dan beri fantasi yang menyenangkan “kok kayak cara-cara bulan madu y”, usahakan anda tidak celingak-celinguk ditempat umum bila anda berdua dengan selingkuhan, hal ini bisa membuat anda tercurigai pihak berwajib dan disangka anda ingin ngutil maenan di mall atau mencopet.
8. bawalah selingkuhan anda ketempat-tempat yang menurut anda belum pernah mengajak pacar tua anda agar tidak saling bertemu antara cewek anda yang menjadi pacar dengan cewek anda yang menjadi selingkuhan.
9. berikan sebuah keyakinan apabila anda itu jomblo tapi jangan pake sumpah-sumpah nyebutin nama Tuhan,, kualat nantinya, jadi jomblo 7 turunan lho.
10. selalu berhati-hati dan jangan melakukan seks ya sama selingkuhan, kan cuma buat selingkuh bukan buat lo married kan. kalau mau buat seks mending pacaran sama iguana.

yap segitu aja tips dari gw tapi kalo mo nambahain juga gak apa-apa, langsung saja hubungi dinas tenaga kerjaan terdekat atau tenaga kebersihan setempat.

7 thoughts on “Cara Selingkuh Yg Aman

    kucantik said:
    15 Juli 2009 pukul 8:08 am

    gmn mo selingkuh pacar aja kaga punya…

    zeLDa_PG said:
    27 Juli 2009 pukul 11:32 am

    meManG seLInGkuEh i2 pERLu aPaLAgi kaLau Qtqw UdaCh boZen ma YanG namaNya_SETIA
    kaLAu seLingkuH janGan hiTUng” 2 jUGa Gpp.
    Cs Qtaw UdaCh boSen “n” Boring.

      zeLDa_PG said:
      27 Juli 2009 pukul 11:34 am

      baGuz ZELda maJU teRUS

    imam sobari said:
    22 November 2009 pukul 2:36 am

    asyik ada tips bagus nih yang akan aku jadikan sebagai pedoman dalam hidup ini…
    semoga berhasil dan yang nulis tips ini dapat pahala……

    thetawvic responded:
    23 November 2009 pukul 1:37 am

    amien thanks buat imam sobari

    suhar said:
    13 Januari 2010 pukul 4:52 pm

    oke deh
    oia ni topik mana ya tggl mn?
    mnrutku slgkuh tu kagak bener deh.soalnya cuma bs nyakiti prasaan org,ya gak pik.
    kita hidup bagaikan cermin,pa yg kt lakukan akan terjadi ma kt suatu saat.tah tu buruk atau baik,yagak??.

      thetawvic responded:
      19 Januari 2010 pukul 3:46 am

      saya tinggal di Bekasi, tepatnya di Pekayon. terima kasih sudah berkunjung. artikel ini hanya sebagai candaan saja tidak ada maksud untuk meracuni orang buat selingkuh hehehehehehhe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s