PUSH

Posted on

normal_push_poster

PUSH

Push artinya tekan, gw liat posternya, wah lumayan keren nih film, kayanya banyak spesial efek, mobil aja  terpental gitu…, mungkin agak mirip sama X-Men. pas gw tonton, ah rada kecewa gw, ceritanya drama, ga sama kaya di posternya. gw liat trailernya sih bagus, mutant-mutant kaya X-men memperebutkan obat pemberi kekuatan super. ternyata beda banget sama X-Men atau film dengan kekuatan mutant lainnya. drama dengan teka-teki ini harus gw cerna secara seksama karena film ini membutuhkan kosentrasi cuma membosankan, apalagi banyak cerita yg gak jelas asal usulnya. bisa dibilang cuma sutradaranya aja yg tahu. gw suka sama pemeran wanitanya yang mempunyai kekuatan hipnotis, cakep bo…. banyak adegan lucunya cuma sayang film ini terasa lama banget, sedangkan adegan fightingnya kurang menawan, yang lebih gak asiknya lagi ending dari film ini gantung..

nilai film ini : 6

Tinggalkan Balasan

