KNOWING

Posted on

knowing

KNOWING

gw liat trailernya sangat mengesankan, siapa tahu bisa mengobati rasa rindu gw akan film berjenis the day after tomorrow. langsung aja gw nonton sendirian, di bioskop kesayangan gw XXI Bekasi. pas awal cerita sangat mengesankan, drama dan konflik terjadi cuma gw agak kurang tanggap ceritanya sama anaknya nicholas cage, katanya budek tapi bisa denger ya. lama-lama alur cerita semakin seru, adegan yang paling seru adalah ketika pesawat boing 747 mendarat darurat dilapangan, udah gitu si pemeran utama ada persis dibawah pesawat yg mau mendarat darurat itu, efeknya nyata banget, apalagi pas banyak korban keluar dari bangkai pesawat sambil terbakar kulitnya, mantap lah. tapi scene paling seram menurut gw ya pas jalur kereta bawah tanahnya rusak, kereta meluncur gak jelas nabrakin orang-orang yang berada disubway. efeknya kurang disini, masih terlihat bohongan tapi serem juga ngeliatnya, mirip kejadian nyata.
dari sinopsisnya, menceritakan kiamat sudah dekat dengan bakal terjadinya badai matahari cuma isi ceritanya bercampur sama kisah klenik dan dewa-dewa yg gw kira para alien yg menyelamatkan bumi. film ini jadi seperti The day after tomorrow bercampur E.T dan dikemas agak mirip sama film Final Destination. endingnya gw akuin mengecewakan, tau-tau ada dewa yg nolongin, tapi gw bilang sih alien, katanya dari planet lain mau menyelamatkan orang-orang terpilih. secara keseluruhan bagus, gw suka, kecuali endingnya. efek terakhir yaitu pas badai matahari menyerang bumi juga bagus, ngeri ngeliatnya, kalau beneran terjadi, sudah pasti bumi hangus sebagian….

nilai film ini : 7.5

One thought on “KNOWING

    cacing said:
    24 November 2009 pukul 12:35 pm

    itu bukan alien

Tinggalkan Balasan

