setan dan kesurupan

Posted on

cara setan membuat seseorang kesurupan

sejak krisis melanda ekonomi negeri ini, fenomena kesurupan sepertinya sering terjadi. mula-mula kejadian kesurupan per orang tapi lama kelamaan menjurus ke tingkat kesurupan per group / rame-rame. semua orang pada bingung. kok bisa manusia yang hidup dialam nyata dikerjain oleh makhluk dialam gaib ?. tidak perlu pusing dan bingung, setan atau jin sama-sama punya kehidupan dan sama-sama punya ilmu. gak semua jin atau setan bisa merasuki diri manusia, biasanya hanya jin atau setan yang memiliki ilmu cukup tinggi. lalu bagaimana cara mereka merasuki pikiran manusia ?

seorang manusia yang termenung pasti pikiran alam sadar nya kosong, ia langsung berfantasi dan menggunakan pikiran alam tidurnya. saat itu jin atau manusia bisa mengambil alih pikiran kita, biasanya jin atau setan mengejutkan korban dahulu agar si korban pingsan dan tertidur. sebenarnya manusia tersebut hanya tertidur ketika efek kesurupan itu berlanjut, maka dari itu para korban tidak menyadari tentang apa yang telah terjadi. terkadang jin atau setan membuat fantasi berlebihan dan menyeramkan pada si korban sehingga korban bermimpi buruk dan fisiknya susah dikendalikan. pikiran yang kosong memang sangat berbahaya karena dalam satu hal kita sama saja membuang waktu hidup kita dan satu hal lagi memancing pikiran jahat merasuki pikiran kita.

kebanyakan para korban adalah orang-orang yang sedang mengalami gangguan jiwa seperti kena PHK, siswa yang tidak lulus UN atau orang-orang yang kepikiran tentang perekonomiannya. aksi kesurupan dari tahun ke tahun semakin meningkat, ada yang sampai membuat korban bunuh diri dan tidak dapat mengendalikan diri. ini bukti kalau semakin kedepan iman seseorang akan semakin mudah putus, keagamaannya yang kurang sehingga mudah dikendalikan siapa saja termasuk setan. lebih baik berimajinasi untuk memikirkan hal positif tapi jangan sampai tidak sadarkan diri atau pikiran kosong kita. lebih baik kalau ada beban curhat saja ke orang terdekat, berbagi beban agar ringan beban hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s