Holiday In Friday

Posted on

hari jumat kemarin setelah pemilu gw iseng-iseng main kerumah sahabat gw ditangerang, niatnya mau ngeband. jam 1 teng abis solat jumat kita langsung cabut, gw sama lee jalan menuju tangerang. diperjalanan lancar dan jakarta sepi banget men, gak ada suasana macet yang berarti. namun sayang, sesampainya di daan mogot temen gw sms, kalau dia gak ada ditangerang tapi di pandeglang, set dah ni orang kenapa baru sms, udah gitu cuma minta maaf doang lagi, seharusnya ni orang perlu gw pancung, udah jauh-jauh jalan eh orangnya pergi.
gw ma lee teriak-teriakan dijalan menyumpahin temen gw, padahal udah gw sms dari kemarin kalau gw mau main setelah pemilu. kami berdua teriakan kayak orang gila beruntung kita berada dikomplek yang sepi. gw capek dan lelah, alhasil kita putar arah, kendaraan yang kita pakai tak imbang, gw dengan gesit dan cepat menggunakan megapro kesayangan gw sedangkan temen gw, Lee, make vario matik.
gw mutusin buat makan di senayan, lebih rincinya makan didalam gor senayan, tapi malangnya warung-warung yang biasa buka ternyata kosong. mungkin pada mudik, sial lagi. pas waktu ashar gw langsung caw ke kemang raya, niatnya sih makan di kemang tapi angin mengantarkan diriku ke Tebet. daerah ini belum pernah gw sambangi, bermodalkan petunjuk jalan akhirnya sampai juga di tebet, permasalahannya gw bingung mau makan dimana. setelah cari-cari akhirnya menemukan tempat yang lumayan cozy, nama cafenya LEGENDARIO, entah kenapa namanya seperti itu. tempatnya persis disebrang comic cafe, ini juga gw penasaran kenapa namanya komik kafe, bukan stensil kafe.
gw mesen roti bakar special classic sama minumnya ice mochacino vanilanellate, enak banget boooo. sedangkan lee mesen bakso campur “makan dicafe mesennya baso, sekalian aja nasi uduk bro”, ditambah somay goreng dan minumnya jus apa gitu gw lupa. rasa kesal, capek terobati juga, tempatnya lumayan lah, dan lebih mengasyikkan lagi gw bisa browsing gratis karena kebetulan gw bawa laptop kesayangan. sayang kecepatan hotspot disini sangat minim maksimal dapet 50kbps. buka web google aja lemot lho……
jam sudah menunjukkan pukul setengah lima, gw udah capek mau istirahat. akhirnya kami berdua pulang, mirip pasangan homo abis pacaran hueehehehehe
malamnya gw nonton di giant sendirian gak ada temen, mirip orang kesepian tapi untungnya film yang gw tonton bagus…

One thought on “Holiday In Friday

    osdi said:
    17 April 2009 pukul 7:56 am

    kenapa gak main bro, tempat gw daera h situ ah p

Tinggalkan Balasan

