HARI BURUK BAGI MOTOR GW

Posted on

HARI BURUK BAGI MOTOR GW

 

            Kemarin, senin, I don’t like Monday entah mengapa kalimat tersebut benar-benar mendapat ati yang bad “buruk”. Gw gak ada rasa kalau hari itu akan mendapatkan hari buruk, hari sial dimana ketika gw pengen pulang cepat menemui sang pujaan hati dirumah lebih awal ternyata harus pulang telat. Alkisah, jam sudah pukul 5 lebih lima belas, petanda tanda-tanda akhir jam kerja telah tiba, gw harus bergegas pulang setelah melego besar bisnis komik di milis. Dengan rasa tergesa-gesa, gw langsung naik motor dan pulang.

            Seperti biasa gw pamitan sama para satpam yang dengan senyum selalu setia menjaga motor gw walau pun hujan, badai bahkan badai mataharipun mereka tetap menjaga motor gw. Setelah mengucapkan beberapa kata pamitan gw pun turun dari kantor dan langsung tancap gas namun “cetut”, begitu bunyinya, tali gas gw putus tanpa permisi, digeber-geber kaya apapun gak bakal ke geber. Dalam hati “oh shit…. What should I do my lord…..” pertolongan pertama pada kabel putus langsung terngiang-ngiang pada pikiran gw, bongkar-bongkar-bongkar. Setelah dibongkar, memang bener putus. Beruntung ada pak Made dan Dirmon lewat, mereka adalah salah dua pegawai kantor dengan masing masing jabatannya.

            Motor gw diderek via motor juga, beruntung pula mereka penunggang tiger jadinya pasti tenaga motor mereka sangat tangguh mendorong meggy gw yang beratnya naudzubillah, sama tiger revo masih beratan motor gw. Mau tau kenapa motor gw berat, karena motor gw udah di isiin berbagai jin, setan, sama monster-monster penghuni alam gaib. Agar bila ada masalah seperti huru-hara, permapokan, dia bisa berubah “transform” menjadi hal yang mengerikan, ah jangan percaya lah. Itu semua dongeng belaka.

            Setelah sampai dibengkel, gw beli kabel gas tapi sayang, punya meggy gak ada, yang ada punyanya GL-Pro, engkongnya Mega pro. Gw piker kakek sama cucu sama aja kabel gasnya, ternyata, kabel gas GL-Pro lebih pendek. Alhasil bongkar motor sampai telanjangi rangka menjadi sia-sia. Gw panic, siapa lagi yang mau Derek motor gw sampai rumah, malah cuaca agak mendung, seperti akan hujan. Tanpa habis otak, gw telpon semua anak-anak HMPC  dan ank klub motor lain termasuk Genta yang kira-kira mau cari pahala Derek motor gw, alhasil gak ada yang dekat daerah sini. Mencoba peruntungan, gw menelpon Bro Nur, akhirnya dewi fortuna berada dipihak demokrat, rupanya Nur juga berada di cibitung, sangat dekat dengan lokasi gw berpijak.

            Tak lama dia dating dan ngetawain gw dengan bijak, lebih beruntungnya lagi, dia mau dorong motor gw sampai rumah. Diperjalanan, gw merasa gagah karena seperti dikawal sama polisi pamong praja, dia gunakan lampu strobe biru merah yang seharusnya gak boleh dipakai kecuali ambulan dan tukang asinan. Sesampainya dirumah, gw langsung beraksi, bongkar semua yang melekat pada motor. Gw piker bisa mengakali ni kabel gas pada motor gw. Satu jam bongkar, akhirnya bisa juga, teng…teng…. Teng… rasanya sangat puas, puasnya sama seperti gw merakit Harley Davidson milik temen gw (maket). Dalam hati “oh god, it this should I do, thanks god, you can be me a montir”….. satu hal lagi, cewek gw bikini gw kopi sama nyuapin roti ketika gw asik ngebongkar, dengan senyum ia bantuin gw sambil tersenyum. Oh…. My girl…..

2 thoughts on “HARI BURUK BAGI MOTOR GW

    dinda said:
    14 April 2009 pukul 6:00 am

    sungguh kasian deh kamyu…. c…ck..ck

      thetawvic responded:
      15 April 2009 pukul 12:37 am

      jangan begitu donk neng, nong, neng, dung

Tinggalkan Balasan

