Cerita Singkat

Gue nabrak Polisi

Gue nabrak Polisi

            Kejadian ini baru pertama kali gw lakukan dan rasakan, memang tidak separah yang dikira kalau melihat dari kepala judulnya. Cuma orang yang apes aja yang bener-bener nabrak polisi bahkan lebih bahaya menabrak kebo disawah. Kejadiannya pada sore hari sekitar jam lima, sekiranya gw pulang gawe biasanya gw lewat jembatan Maspion, karena jalanan tersebut sangat asik dilewati, selain ramai juga karena lokasinya yang cocok buat buang ingus. Sebelum melewati jembatan Maspion kita harus melewati pusat belanja bernama makro, gw biasa malakin bos-bos di kantor gw makan di makro, lumayan lah buat hemat uang makan.

            Waktu mau melewati makro, gw melihat ada truk besar mau masuk kea rah makro, truk itu berada di arah lawan gw berada, otomatis gw berhenti dan gak mau langsung melengos kayak tikus, nanti gw kecium truk fuso tersebut. Gw berhenti tepat di samping pak polisi yang tak lain adalah pelaku penyetop truk tersebut. Setelah truk itu masuk kekawasan makro kejadian aneh itu terjadi, sang polisi mundur-mundur gak jelas hingga nabrak motor gw dan hamper jatuh, kalau dilihat dari jauh mungkin mirip gw yang nabrak polisi soalnya gw berhenti tepat deket polisi dan gak lama. Pak polisi yang terlihat kaget melihat motor gw udah ada disamping dia langsung salah tingkah dengan sepik-sepik benerin celana, emang si polisi kenapa ya, nabrak motor gw kok benerin celana mirip orang abis kecing di tembok. Gw liat kaca spion, orang-orang dibelakang gw pada ketawa girang, gak tau girang motor gw ditabrak polisi apa girang gw nabrak polisi,.

            Gw piker, saat itu juga gw ditilang akibat motor gw menghalangi tugas pak polisi, sebenarnya juga gak ngalangin jua sih, si polisinya aja yang gak denger suara motor megapro gw, emang sih motor gw suara mesinnya alus banget beda sama motor laki lainnya, udah gw setting sedemikian rupa agar kalau dijalan gak berisikin orang lain. Rupanya kejadian ini tak urung buat gw langsung ditilang, mungkin karena gw bawa ladies, tante-tante yang suka nebeng berangkat dan pulang kerja. Selanjutnya, gw pergi aja ninggalin polisi yang telah berhasil nabrak motor gw pake tubuhnya sendiri. Semoga tugas anda lancer pak polisi jangan lupa tengok kanan kiri dulu pak hueuheheheheeee

2 thoughts on “Gue nabrak Polisi”

  1. Harusnya lo tuntut tuh polisi, kan dia yang nabrak motor lu. Minta ganti rugi kek, suruh push up kek, atau jilatin ingus lo

    Btw, kayak gini kan enak, gua jadi ga usah ngliatin poto sotosop lo itu.

    1. tadinya gw pengn tuntut gen tapi mukanya melambangkan rasa iba gw, jadi lebih baik gw iklasin. dia nabraknya pake badan kok

Tinggalkan Balasan

