Love's

Pacaran bukan ikatan pasangan

Pacaran bukan ikatan pasangan

 

            Banyak orang yang salah paham terhadap konotasi pacaran, mereka udah mengartikan pacaran seperti ikatan pernikahan namun dibalik itu semua mereka sangat bersikukuh kalau yang namanya pacaran gak boleh selingkuh atau main api. Sadar gak sih kalau pacaran itu Cuma hal pendekatan lawan jenis untuk mengetahui karakteristiknya saja dan bukan mengetahui enak nya making love diluar nikah. Gw Cuma mau bagi pengalaman aja nih, gw punya seorang sahabat yang saat ini lagi jatoh cinto. Sebut saja namanya gito, gito mencintai seorang wanita yang masih satu kampus sama dia, rasa cintanya udah ia pendam selama berbulan-bulan hingga membusuk.

            Ringkasnya, ia sekarang bingung mau nembak apa tidak, alas an ia takut menembak karena si cewek sudah memiliki pacar. Dia kemaren malam curhat sama gw via YM, kebetulan dia tukang jaga warnet om nya jadi gw bisa kontak dia via YM. Setelah di telusur kalau si cewek itu punya pacar otomatis gw merasa kasihan sama gito. Berikut cuplikan obrolan gw bersama gito

 

Gito : “fik gw punya gebetan nih yang gw certain dulu”

Gw : “kenapa gak lo tembak, gw kira udah lo tembak tuh anak”

Gito : “dia udah punya pacar fik”

Gw : “dia masih gadis atau janda?”

Gito : “ya masih lah, tapi gak tahu masih perawan apa kagak?”

Gw : “tips gw jangan lo tanyain ke sicewek masih perawan apa tidak?”

Gito : “ya iyalah, kedondong aja dibedong bukan di todong”

Gw : “tembak aja brur daripada penasaran”

Gito : “diakan udah punya cowok”

Gw : “udah nikah belum dia?”

Gito : “blom”

Gw : “udah punya suami?”

Gito : “blom baru pacar”

Gw : “si cewek udah jadi istri orang atau janda?”

Gito : “ya belum lah!!!!”

Gw : “udah tunangan?”

Gito : “belum dan masih pacaran”

Gw : “kalau lo nembak dia gak salah kok, wong masih bukan milik sapa-sapa”

Gito : “thanks”

 

Abis itu HRD gw dating dan melototin gw, usailah obrolan gw bareng gito. Inti dari percakapan diatas adalah jangan pernah takut untuk mengunkapkan rasa cinta kita pada orang lain, walau ada jaminan bakal ditolak lebih besar tapi usaha dulu baru hasilkan. Daripada penasaran dan ujung-ujungnya Cuma mupeng liat dia benerin beha. Selama belum punya suami, segera lah ungkapkan dan bila ternyata dia merasa iba dan nerima anda gunakan kesempatan ini sebagai tolak ukur kesuksesan anda, jadilah yang terbaik dari pacarnya lain. Oke sukses semua.

Iklan

2 thoughts on “Pacaran bukan ikatan pasangan”

  1. Wah, sowrie bro. Kalo artikel ini boleh disambungkan dengan artikel “4 Tahun mencintai Akhirnya” mungkin agak nyambung kali ya? Anggap aja temen fik adalah co selingkuhan ce fik yg tanya kayak gitu, terus ce nya khan dah punya co (yaitu fik), tp dr konsultasi tsb si co selingkuhan disuruh fik tembak aja meskipun si ce dah punya co (yaitu fik), ketika si co selingkuhan tsb nembak dan akhirnya diterima maka terjadilah episode “4 Tahun mencintai Akhirnya”.
    Dan jawabannya adalah : “Karena pacaran bukan ikatan pasangan”.

    1. wah boleh-boleh tuh, cerita di blog ini memang selalu berkaitan, kalao anda mengikuti terus setiap pelik cerita maka semuanya berhubungan dan bisa menjadi kisah panjang. thanks sudah memperhatikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s