LOVE IS FLOW

Posted on

LOVE IS FLOW

 

Lupakan setiap cinta yang telah tersembunyi, lepaskan segala rahasia cinta yang telah hampir membusuk. Dikala rintikan hujan menitikkan air mata serta dikala kemarau mengkerakkan hatiku, dia sejuta rasa yang terpendam. Mungkin harapan nyatanya aku hanya ingin menggapai gejolak nafsuku saja namun sejatinya diriku ingin memberikan sebuah cinta tanpa ada hadirnya sebuah kata birahi. Aku memang tak sepantasnya sang punjangga dan mungkin lebih rendah dari seorang pemutus kabel telkom.

Aku ingin menjadi lilin nya dikala gelap, menjadi payungnya dikala hujan dan menjadi penggorengan dikala ia ingin memasak tetapi dia tetap yakin aku hanya ingin menjadi celana dalamnya saja yang hanya selalu melihat kearah selangkangannya saja. Bila kata hati telah bergeming, tak ada sepatah katapun yang mampu terucap bahkan untuk bersin pun aku tak mampu. Dia adalah imajinasi damai ku, ketika tidur ku lelap aku selalu memimpikannya sedang berada di taman bunga yang luas dan ditemani kupu-kupu betina yang cantik, apalagi ketika ada sponge bob sedang mencari ubur-ubur, indah sekali.

Cinta, memang tak selalu memandang perasaan seseorang. Aku bisa makan enak karena cinta, aku bisa merasakan hangat karena cinta dan aku dapat uang karena kerja. Memang seorang manusia harus rela bila kehilangan segalanya termasuk cinta, aku cinta dia melebihi cinta kepada selingkuhanku yang pertama, kedua dan yang ke delapan belas. Dia begitu unik, wajahnya sungguh mempesona sehingga mampu menggetarkan jiwa raga ku, seperti irama jazz yang dimainkan oleh tukul arwana.

Dia, selalu saja dia yang tak pernah berhenti kubahas dalam pikiran. Pikiran pun tak jenuh-jenuhnya memikirkan dia sehingga membuat ku merasa jikalau dirinya adalah belahan otakku. Andai saja dia mau mengerti betapa aku mencintainya seperti petani merindukan sapi nya yang hilang. Aku tak mau menginjak tai kucing untuk kedua kalinya, biarlah dia pergi bersama kekasihnya yang baru sedangkan aku disini termenung karena melihat sepatuku terkena tai kucing. Hidup memang terasa hampa tanpa adanya dia namun lebih hampa lagi bila aku selalu melihatnya bersama si cowok pudel tersebut, ingin rasanya mengirim sms ke Isroil dan membayarnya dengan sekaleng kurma untuk membunuh si cowok itu. Namun pikiran sehat ku selalu menahan untuk berbuat jahat, yakinkan diri untuk berbuat baik dan selalu bersedekah demi masa depan yang cermelang. Aku bukanlah naruto yang mampu berbuat sihir, aku bukanlah seorang khalil gibran yang bisa membuat kata-kata cantik demi menjatuhkan mental seorang gadis desa itu. Aku hanyalah seorang pemikir yang selalu memikirkan kenapa cinta itu seperti kapas, mudah melayang dan mudah tersangkut kepada siapapun. Cinta memang kapas……

2 thoughts on “LOVE IS FLOW

    Den Bayu said:
    16 Maret 2009 pukul 4:52 am

    Keren mengolah kata-kata’y,menjadi sangat imaginatif membuat pembaca merasakan perasaan penulisnya….

    W harus belajar seperti ini….
    Teach me ,please…..

      thetawvic responded:
      16 Maret 2009 pukul 7:01 am

      udah bakat alam gw menulis dngan gaya seperti itu, kalau mau belajar ya banyak baca aja, jangan cuma jadi penulis tapi gak mau jadi pembca bro….
      kalau mau copy tulisan gw jangan gak ijin, soalnya udah didaftar ke departemen kesehatan.

Tinggalkan Balasan

