SPECIAL GUEST

Posted on

SPECIAL GUEST

Baru pertama kali gw dapat pengalaman ini, bahkan cuma sekali dalam seumur idup. Menjadi pelanggan yang special.

Begini ceritanya

waktu itu gw & cipuy (nama sejenis temen), mau buka puasa bareng berdua “duh ileh mesranya”, rencananya mo makan diwarung steak tapi tutup karena besoknya udah lebaran, sempet nyasar lagi.

Berhubung gw bingung akhirnya kita mutusin buat makan dipija hat “pizza hut!” mall Bekasi atawa MM.

Sesampai diMM gw langsung buru-buru ke tempat tujuan karena stengah jem lagi waktu buka puasa, tapi sih disini banyak yang udah makan karena sebagian udah lebaran duluan, maklum perbedaan princip.

Sampailah kita didepan pintu masuk pija hat namun gw pengen gak jadi makan disitu because rame banget men malah bapak-bapak didepan gw yang bertanya sama pelayan langsung urung karena katanya udah penuh tapi emang dasar gw agak bolot ya gw langsung bertanya.

Gw : “mba masih ada bangku”

dia : “eh…!!”

sambil natapin gw & cipuy dari ujung rambut sampai ujung sendal.

Dia : “ada. Buat 2 orang ya?”

gw : “iya”

dari sinilah awal keanehan terjadi, gw ma cipuy dianterin ke meja yang didekat kasir. Padahal gw kepikiran kenapa tadi ada bapak-bapak nanya tempat kok dibilang penuh.

Gw ma cipuy duduk, bengong & curi pandang ma cewek yang lagi makan. sekitar 5 menit datanglah supervisor pija hat, gw kaget, lho kok biasanya cewek yang ngelayanin tapi kok malah om om tua berjabatan supervisor y.

Gw kira mereka mo ngusir gw, tau tau nya ngasih buku menu.

Lanjut

ketika gw lagi milih menu, si supervisor pergi sambil menyuruh seorang cewek cantik yang tak lain pelayan nya pija hat, dia yg nyatet pesanan gw ma cipuy. Abis itu dia ngenalin namanya kalo ga salah sandra deh.Ngarep

Setelah memesan makanan, kami nunggu tuh pija nya diolah. Gw ma cipuy ngobrol-ngobrol & seorang pelayan yang bernama Dina mkan tuh buaya menghampiri kami & menanyakan apakah ada tambahan pesanan, ya kami bilang tidak, wong belum makan masa udah mau nambah.

Lanjut

20 menit kemudian pesanan kami tiba & lagi-lagi kami dikejutkan. Supervisor dan dua orang pelayanan datang sambil mengantarkan pesanan kami. Setelah pizza itu disajikan didepan jasad kami, sang supervisor pamit dan berkata

“selamat berbuka puasa, selamat menikmati hidangan kami & semoga pizza nya menjadi istimewa”kalo gw perhatiin cuma meja gw ma cipuy aja tuh yang disambut begitu. Jadi enak.

Setelah makanan yang kami pesan abis kecuali sebuah garlic bread yang gak abis dimakan, seorang pelayan cowok bersanding dimeja kami sambil membereskan meja & melihat sbuah garlic bread kami masih tersisa alhasil diapun bertanya

“garlic breadnya tidak diabisin mas, mau dibungkus”

lah kita mah bingung, garlic bread segede upil aja pake dibungkus, ya kami bilang tidak. Tapi cipuy yang baik hati berkata

“tapi kalo mas mau makan aja gak usah malu”

pelayanan tersebut tersenyum mupeng, padahal mau tuh.