Mistis

KENYATAAN YANG MENGERIKAN

KENYATAAN YANG MENGERIKAN

(Percaya atau tidak)

  1. Bagi penghuni rumah pasti pernah mendengar ada suara yang mirip kucing berlari-lari atau berjalan di atas loteng rumah, kalau diperhatikan dalam-dalam sumber suara tersebut tanpa melihat sumbernya pasti terdengar suara itu adalah seekor kucing yang sedang berlari-lari mengejar tikus di loteng. Kalau dilihat secara langsung, di loteng tersebut tidak ada kucing satupun yang berkeliaran dan hanya ada suasana yang kosong melompong. Konon kejadian tersebut di akibatkan oleh makhluk halus yang suka menari-nari di atas loteng ketika mendapatkan malam-malam ganjil dan berada di malam bulan purnama penuh.
  2. setiap rumah yang memiliki pekarangan yang dipenuhi tanaman lebat serta pohon besar di saat malam ketika pukul 12 hingga pukul 2 pagi pernah mendengar ada samara-samar suara yang riuh seperti beberapa orang mengobrol. Banyak orang yang tidak tahu bila suara-suara yang mirip orang berbincang-bincang di malam hari tersebut bukan ulah manusia yang sedang ronda didepan rumah dan berbncang untuk menghilangkan kantuk atau orang lewat yang pada waktu itu baru pulang dari kegiatan malamnya. Suara riuh yang mirip orang sedang ngobrol itu ternyata di lakukan oleh makhluk halus, Jin yang berpenghuni di beberapa pohon lebat daunnya. Malam adalah waktu yang sepi sehingga suara mereka yang dari beda dunia tersebut bisa terdengar walau agak samar. Tapi jangan lah mengusik mereka di malam hari tersebut karena waktu malam adalah hari sibuk mereka.
  3. bila melihat pohon-pohon angker seperti pohon mangga, beringin atau pohon yang menjulang tinggi, ada hal ganjil yang selama ini dilakukan masyarakat kita untuk menghindari pohon tersebut dipenghuni makhluk halus. Di setiap pohon tersebut tertancap paku-paku yang jumlahnya tidak sedikit dan di tancapkan diatas dahan-dahan. Konon makhluk halus tidak berani mendekati pohon yang telah berpaku karena mereka tidak akan berhasil menaikinya dan akhirnya berpindah mencari tempat untuk rumah mereka.
  4. berkunjung ketempat yang berbau mistis memang tidak boleh disaat kaum hawa mengalami menstruasi, hal ini dilarang betul-betul oleh penjaga tempat tersebut karena wanita yang sedang haid mengeluarkan darah kotor sehingga darah tersebut lah yang tidak disukai oleh penunggu tempat-tempat mistis tersebut. Konon bau darah yang dikeluarkan wanita itu dapat mengundang perhatian makhluk yang menyeramkan sehingga tak jarang membuat wanita yang memaksa datang ketika sedang haid akan mengalami kesurupan atau melihat hal-hal yang ganjil. Makhluk halus juga tidak suka orang-orang yang berpikir kotor, istilah mereka Lo sopan kita segan.
  5. jangan pernah memainkan Jelangkung bila tidak ingin diajaknya pulang ke alam lainnya. Banyak kejadian anak-anak bermain jelangkung tanpa tahu jelas efek fatal dari permainan tersebut. Makhluk yang telah terpanggil itu tidak akan mudah pergi walau mantra untuk menutup permainan tersebut sudah di ucapkan, untuk benar-benar mengusir mereka tidaklah mudah, syarat yang harus dikerjakan pun tidak begitu gampang. Mereka butuh sesajian dan perjanjian untuk menjerumuskan pemain untuk menjadi musrik.
  6. disaat untuk istirahat tidur diharapkan untuk menyapu kasur anda dengan sapu lidi atau mencambuk dengan menggunakan sarung atau sajadah untuk memastikan tidak ada makhluk lain yang sedang berada di kasur anda selain anda sendiri. Kehidupan makhluk gaib sama seperti kita, suka tidur di kasur walaupun kasur tersebut bukan milik mereka. Bila tidak melakukan hal tersebut tidur anda merasa tidak nyaman dan bermimpi buruk.

Percaya gak percaya tergantung anda memaknai arti setiap tulisan saya namun kita harus sadari kalau kita tidak tinggal sendirian di dunia ini. Perdampingan dengan alam lain yang semestinya tidak perlu kita lihat secara kasat mata.a

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s